Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita yang rilis kemarin namun masih menarik untuk dibaca ,seperti berita tentang bahaya kebiasaan merokok di dalam mobil hingga penyanyi solo wanita Citra Scholastika yang memiliki bisnis kos-kosan di Yogyakarta.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya;

01. Jangan merokok di dalam mobil, ini bahayanya

Salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan pemilik mobil adalah merokok di dalam kabin, padahal kegiatan itu memberikan dampak buruk bagi kesehatan juga kebersihan kendaraan.

02. Pentingnya manajemen kualitas udara agar anak aman belajar di ruangan

Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Prof. Dr. Budi Haryanto mengingatkan pentingnya strategi manajemen kualitas udara untuk memastikan keamanan anak ketika belajar di dalam ruangan kelasnya di masa pembukaan sekolah saat ini.

03. "Kill This Love" BLACKPINK tembus 1,4 miliar view di YouTube

Video klip "Kill This Love" dari grup K-pop BLACKPINK telah ditonton lebih dari 1,4 miliar view di YouTube, kata agensi manajemen YG Entertainment, Minggu.

04. Grup J-pop INI siap debut lewat lagu utama "Rocketeer"

INI yang merupakan grup idola J-pop bentukan ajang "Produce 101 Japan Season 2" akhirnya memutuskan "Rocketeer" sebagai lagu utama debut mereka.

05. Citra Scholastika rambah bisnis kos-kosan

Musisi Yogyakarta Citra Scholastika merambah ke ranah baru, bisnis properti kos-kosan, untuk menambah sumber pemasukan musisi jebolan Indonesia Idol. Kampung halamannya di Yogyakarta jadi pilihan utama Citra memulai bisnis kos pertama bernama "Kos Citra".

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021