Netflix konfirmasi kehadiran musim ketiga dari "The Witcher"

Netflix konfirmasi kehadiran musim ketiga dari "The Witcher"

The Witcher (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix telah mengkonfirmasi bahwa serial "The Witcher" akan menghadirkan musim ketiga. Meski begitu Netflix masih menutup rapat-rapat jadwal penayangan untuk serial "The Witcher" tersebut.

Netflix juga mengatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan "The Witcher" dengan film anime kedua dan yang mengejutkan, serial ini dirancang untuk anak-anak dan keluarga.

Dikutip dari The Verge, Senin, pengumuman tersebut semakin memperluas daftar konten Witcher Netflix yang terus berkembang. Pada acara tersebut, Netflix juga membagikan klip baru dari musim kedua menjelang pemutaran perdana 17 Desember dan tampilan di belakang layar The Witcher: Blood Origin, seri prekuel live-action yang akan datang.

Konten baru ini bergabung dengan spin-off anime pertama, "The Witcher: Nightmare of the Wolf", yang dirilis pada bulan Agustus, dan musim pertama The Witcher yang sangat populer.

Pertunjukan tersebut mungkin juga mempertahankan minat baru pada seri game hit, yang dapat memiliki momen besar dalam waktu dekat: peningkatan generasi berikutnya untuk "The Witcher 3" sedang dalam pengerjaan, dengan pengembang CD Projekt Red menargetkan tanggal rilis akhir 2021.

Baca juga: "The Witcher" musim kedua tayang mulai 17 Desember 2021

Baca juga: Michelle Yeoh dipastikan bintangi prekuel "The Witcher:Blood Origin"

Baca juga: "The Witcher" umumkan pemain baru di musim kedua

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar