Flexi Tebar 7.000 Tiket Gratis Iron Maiden

Flexi Tebar 7.000 Tiket Gratis Iron Maiden

Promotor Iron Maiden Original Production, Tommy Pratama (kiri), Deputi Executive General Manager Telkom Flexi Iskriono Windiarjanto (tengah) dan Manager Patnership, James Ryan Latuperissa (kanan) memberikan keterangan perihal pemindahan tempat pertunjukan grup musik Iron Maiden saat jumpa pers Konser Iron Maiden bertajuk The Final Frontier World Tour 2011 di Jakarta, Rabu (12/1). Konser Iron Maiden yang seyogyanya diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, dipindahkan ke Pantai Karnaval Ancol pada 17 Febuari 2010. (FOTO ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Telkom Flexi mendukung penyelenggaraan konser musik grup rock legendaris Iron Maiden akan berlangsung di Pantai Karnival Ancol, Jakarta, 17 Februari 2011, dan Lotus Pond-Garuda Wisnu Kencana, Bali 20 Februari demi memanjakan pelanggan operator telekomunikasi itu.

"Konser Iron Maiden merupakan pertunjukan yang sangat ditunggu- tunggu pecinta musik metal di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada pelanggan Flexi dan masyarakat, kami menyediakan 7.000 tiket gratis," kata Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis malam.

Dijelaskannya, tiket gratis tersebut bisa diperoleh dengan cara membeli ponsel Flexi Musik. Tiket Festival A (depan) bisa didapatkan melalui pembelian HP Flexi Musik type hisense seharga Rp900.000 di Jakarta dan Rp700.000 di Bali. Sedangkan tiket Festival B (belakang) bisa didapatkan melalui pembelian HP Flexi Musik type Ivio seharga Rp700.000 di Jakarta dan Rp500.000 di Bali.

Iron Maiden adalah kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di London. Kelompok musik cadas ini meraih sukses dan mempengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal.

Iron Maiden dalam rangkaian tour bertajuk "The Final Frontier World Tour 2011", untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia melalui promotor Original Production.

Dalam konser ini Iron Maiden akan gawangi oleh Bruce Dickinson (vokal/pilot), Steve Harris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar) dan Nicko McBrain (drums).

Sejumlah lagu Iron Maiden yang akan dibawakan adalah dari album terbarunya "The Final Frontier ", serta lagu-lagu hits seperti, The Trooper, Aces High, Wasted Years, The Number of The Beast, Fear of the Dark, The Wicker Man, Moonchild, Run to the Hills, Powerslave, Revelations, 2 minutes to Midnight, Can I Play With Madness, dan lain-lain.

Selain memanjakan pendengar musik metal, Telkom Flexi bekerjasama dengan Keci Production juga menyelenggarakan kompetisi "Hipnotis Flexi Dance Terror".

Kegiatan ini audisi untuk menampung kreativitas yang sedang berkembang di kalangan anak muda saat ini, yaitu sebagai wadah pencarian bakat para penari muda yang bukan saja berbakat tetapi juga memiliki keinginan kuat menjadi penari profesional.

Audisi regional akan dilaksanakan mulai 8 Januari-12 Februari 2011 di 10 kota besar Indonesia, yaitu: Denpasar, Pontianak, Manado, Makassar, Jogja, Medan, Semarang, Surabaya, Tangerang, Bandung, dan Jakarta.

Para pemenang di tingkat regional akan mendapat kesempatan bertarung di Final Battle Dance Competition yang diselenggarakan pada 26-27 Februari 2011 di Jakarta.

Untuk mengikuti audisi ini para peserta cukup melakukan Top Up/ isi Ulang pulsa Flexi sebesar 50 ribu rupiah atau menunjukkan kepemilikan Flexi Classy dan CD Hipnotis-Indah Dewi Pertiwi.  (R017/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Menikmati konser organ saat matahari terbit di Pantai Dzintari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar