Hotel Horison Grand Serpong hadirkan berbagai promosi rayakan HUT ke-7

Hotel Horison Grand Serpong hadirkan berbagai promosi rayakan HUT ke-7

Ilustrasi hotel Horison Grand Serpong. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Horison Grand Serpong (HGS) yang berlokasi di Kota Tangerang merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-7 pada 25 September 2021 dengan menginisiasi sejumlah program promosi.

General Manager (GM) Horison Grand Serpong Yos Andri dalam keterangannya pada Senin mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih terhadap pelanggan setia yang selama ini sudah mempercayakan kegiatannya diadakan di HGS mulai dari menginap, pengadaan rapat, pernikahan, hingga social gathering, dan banyak kegiatan lain.

"HGS tetap mempertahankan posisi sebagai salah satu hotel terbaik di Kota Tangerang, bahkan dalam menghadapi persaingan di industri perhotelan yang semakin ketat," kata dia.

Baca juga: 'Staycation' dorong lonjakan ekonomi Arab Saudi

"Kepercayaan para pelanggan menjadi support terbesar kami untuk bertahan pada situasi pandemi yang tidak kunjung usai. Kami pun tetap patuh terhadap mandatori pemerintah dalam penerapan protokol COVID-19 pada setiap pelaksanaan kegiatan di hotel. Kami juga merealisasikan atas penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di industri perhotelan," kata Yos Andri.

Sementara itu Marketing Communication Horison Grand Serpong, Lysistrata Fitria menambahkan walaupun perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, HGS ingin membagi kebahagiaan melalui rangkaian program menarik.

“Pertama, yaitu promo kamar “Show Your ID Card” ditujukan bagi pelanggan yang berulang tahun di tanggal 25 September 2021, akan mendapatkan benefit diskon 25 persen untuk pemesanan kamar dan diskon 25 persen untuk pemesanan menu makanan. Program ini berlaku hanya di tanggal 25 September 2012, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Fitria.

Ia melanjutkan, program lainnya yaitu “Savetember Room Promo” dengan memberikan diskon sebanyak 21 persen untuk pembelian menu makanan di Santan Restaurant hanya dengan menunjukkan kartu vaksin. Serta memberikan harga spesial untuk khusus untuk Kamar Superior seharga Rp399.000,- nett (room only) dan Rp499.000,- nett (include breakfast for 2 persons). Kemudian, Kamar Family 2 (two) Bedroom seharga Rp900.000,- nett (room only) dan Rp1.000.000,- nett (include breakfast for 3 persons). Promo ini berlaku mulai 1 - 30 September 2021.

Program lain adalah “Video Instagram Competition” bertema “Aku ingin staycation di Horison Grand Serpong”, mulai 9 - 24 September 2012 dengan giveaway untuk Juara ke-1 yaitu voucher menginap gratis (include breakfast for 2 persons) dan Juara ke-2 mendapatkan voucher dinner/ lunch di Santan Restaurant.

Baca juga: Wisatawan Indonesia prioritaskan pengalaman saat "staycation"

Baca juga: Survei Agoda ungkap lima tren wisatawan Indonesia

Baca juga: Nyaman sarapan di kamar, beda "staycation" saat PPKM level 3

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemenparekraf dorong 'staycation' sebagai solusi larangan mudik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar