Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Tale of the Nine-Tailed" akan kembali untuk musim kedua.

Beberapa sumber di industri drama melaporkan bahwa tvN telah memutuskan untuk memproduksi musim kedua dan ketiga dari "Tale of the Nine-Tailed".

Baca juga: Lee Dong Wook & Kim Bum bertarung sengit di "Tale of the Nine Tailed"

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pemeran utama wanita akan dibuat ulang, dan musim kedua tersebut berlatar pada masa pendudukan kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga pada Dinasti Joseon.

Menanggapi rumor akan kehadiran musim kedua dan ketiga dari "Tale of the Nine-Tailed", pihak tvN pun memberikan konfirmasinya.

"Kami saat ini sedang melakukan diskusi positif tentang musim kedua 'Tale of the Nine-Tailed'. Belum ada tentang susunan pemain atau detail siaran yang telah diselesaikan," ujar pernyataan tvN dilansir Soompi pada Selasa.

Musim terbaru "Tale of the Nine-Tailed" rencananya hadir dalam 16 episode dan Kang Shin Hyo akan kembali duduk sebagai sutradara.

"Kami berencana untuk menghadirkan 16 episode di musim kedua, dan sutradara musim pertama, Kang Shin Hyo, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan lagi," kata tvN.

"Tale of the Nine-Tailed" awalnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, serta Kim Bum.

Serial ini merupakan sebuah kisah fantasi moderen tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota dan seorang direktur produksi yang menyelidiki kekuatan supranatural. Drama ini berakhir dengan rating puncak sebesar 5,8 persen.


Baca juga: Akhir drama "Tale of the Nine Tailed" ditanggapi beragam komentar

Baca juga: Kata Lee Dong-wook dan Kim Bum usai "Tale of the Nine Tailed"

Baca juga: Kata Lee Dong-wook soal drama barunya, "Tale of the Nine Tailed"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021