Jakarta (ANTARA) - Sakurai Sho dan Aiba Masaki, dua anggota dari grup idola Jepang Arashi, mengumumkan pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing, Selasa.

Dalam pengumuman yang diunggah di laman klub penggemar, Sakurai Sho menulis bahwa dia memutuskan untuk membangun keluarga sendiri menjelang usianya yang mencapai kepala empat.

"Saya akan terus berusaha yang terbaik untuk bekerja sehingga kalian semua bisa terus mendukung saya, mohon dukungan dari semuanya," tulis Sakurai Sho.

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" buat channel YouTube

Baca juga: "Asada-ke" hingga "Demon Slayer", nomine Japan Academy Film Prize 2021


Aiba Masaki juga menuliskan hal serupa di laman tersebut. Dia berterima kasih kepada para penggemar di klub yang senantiasa meberikan dukungan sebelum mengumumkan dirinya menikah.

"Di tengah situasi sulit yang terus berubah, dukungan penggemar adalah alasan saya bisa terus melakukan berbagai aktivitas. Mulai saat ini saya akan meniti jalan baru, tapi saya akan terus bekerja sebaik mungkin," tulis Aiba.

Dikutip dari Tokyo Hive, Johnny's & Associates mengatakan baik Sakurai maupun Aiba menikah dengan perempuan yang bukan berasal dari dunia hiburan Jepang. Mereka adalah anggota kedua dan ketiga Arashi yang telah menikah, menyusul jejak Ninomiya Kazunari yang menikah pada 2019 dan dikaruniai anak tahun ini.

Baca juga: Main ke Bali, Sho Sakurai diminta datang bersama Arashi ke Jakarta

Baca juga: Pemerintah Jepang juga komentari Arashi hiatus

Baca juga: Acara hiburan grup idola Arashi tayang di Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021