PON Papua

Tim sepak takraw putri Sulsel sumbang perunggu

Tim sepak takraw putri Sulsel sumbang perunggu

Ketua KONI Sulawesi Selatan Ellong Tjandra memberikan motivasi kepada atlet-atlet takraw Sulsel sebelum berangkat ke PON XX Papua.

Makassar (ANTARA) - Tim sepak takraw putri Sulawesi Selatan menyumbang medali perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang berlangsung 2-15 Oktober 2021.

Pelatih sepak takraw putri Sulsel Ramli mengatakan timnya harus puas dengan medali perunggu setelah kalah dari DKI Jakarta dengan skor 1-2 pada laga semifinal di GOR Trikora Uncen Kota Jayapura, Selasa.

"Putri meraih medali perunggu. Kita kalah dari DKI Jakarta pada babak semifinal hari ini," kata Ramli saat dihubungi dari Makassar, Selasa.

Baca juga: Sepak takraw Sulsel sabet medali perdana PON Papua 

Ia menjelaskan peluang tim putri untuk meraih medali emas kii tinggal berharap di nomor quadrant.

Pihaknya pun berharap seluruh atlet terus fokus selama pertandingan agar peluang meraih medali terus terjaga. Kekuatan tim di nomor tersebut juga dinilai lebih merata sehingga perlu bekerja lebih keras untuk meraih prestasi.

Sebelumnya, tim putri Sulsel mendapatkan medali perak pada nomor hoop. Namun belakangan nomor tersebut tidak masuk hitungan sebagai pertandingan resmi. 

Baca juga: Tim sepak takraw putri Papua gagal ke final setelah dihentikan Jatim 
Baca juga: Sepak takraw Jambi raih perunggu hoop putri PON Papua 

 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sukses, Ketua Harian PB PON XX berterima kasih kepada Presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar