BEI dan OJK laksanakan vaksinasi 1.500 pelaku industri jasa keuangan

BEI dan OJK laksanakan vaksinasi 1.500 pelaku industri jasa keuangan

Pelaksanaan vaksinasi Bursa Efek Indonesia. ANTARA/HO-Humas BEI.

dukungan kami kepada Pemerintah Kota Banjarmasin
Banjarmasin (ANTARA) - Bursa Efek Indonesia (BEI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Self-Regulatory Organization (SRO) melaksanakan vaksinasi terhadap 1.500 pelaku jasa keuangan dan masyarakat Banjarmasin di Hotel Galaxy Golden Tulip Banjarmasin, Selasa.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan Yuniar di Banjarmasin Selasa mengatakan, kegiatan vaksinasi industri jasa Keuangan dengan tema "Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi" merupakan rangkaian HUT ke -44 diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia.

Selain itu, tambah Yuniar, vaksinasi yang juga didukung PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) juga mendukung upaya Pemerintah Republik Indonesia dalam percepatan vaksinasi COVID-19.

Baca juga: OJK sebut vaksinasi jaga stabilitas sektor jasa keuangan
Baca juga: OJK-UGM gelar vaksinasi massal sasar 8.000 peserta di DIY


"Kegiatan vaksinasi ini, merupakan dukungan kami kepada Pemerintah Kota Banjarmasin dalam percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kota Banjarmasin, dengan target 1.500 vaksin dosis satu, adapun untuk dosis ke 2 akan dilaksanakan pada bulan Oktober," katanya.

Selain di Kota Banjarmasin, OJK bersama SRO Pasar Modal BEI, KSEI dan KPEI juga berencana melakukan kegiatan vaksinasi massal bagi warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, rangkaian CSR HUT Pasar Modal ke-44 Tahun dilaksanakan kegiatan donor darah, donor darah plasma konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerja sama dengan PMI Kota Banjarmasin pada 13-22 September 2021 yang lalu.

Baca juga: BI dan OJK dorong vaksinasi COVID-19 bagi industri jasa keuangan
Baca juga: OJK gandeng Unair gelar vaksinasi 10 ribu dosis untuk mahasiswa
Baca juga: OJK: Percepatan vaksinasi faktor penting jaga stabilitas keuangan


 

Pewarta: Ulul Maskuriah
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BI Kalsel gelar vaksinasi untuk percepat pemulihan ekonomi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar