Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru Ciipher hadir lebih dewasa dari sisi penampilan hingga musik melalui mini album kedua mereka berjudul "Blind" yang resmi dirilis pada Selasa (28/9).

“Kami bangga dan terhormat pada saat yang sama, anggota berpartisipasi dalam menulis kata-kata dan melodi untuk semua lagu,” kata Tag dalam sebuah showcase, seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu.

Personel grup, Keita mengatakan lagu-lagu dalam album dipilih melalui sebuah tes dan terpilihlah lagu yang timnya tulis.

“Kami telah menerima banyak lagu saat menulis beberapa lagu kami sendiri dan memilih lagu berdasarkan tes. Kami hanya mencari yang bisa menampilkan yang terbaik dan untungnya, lagu yang kami tulis terpilih," kata Keita.

Lagu utama dengan judul yang sama seperti album yakni "Blind" melanjutkan kisah "I Like You" dari mini album pertama dengan menghadirkan suara dan visual yang lebih beragam.

Lagu ini berkisah tentang bagaimana seorang pria berhasil menyatakan cintanya kepada orang yang dia sukai dan bagaimana seseorang bisa jatuh cinta secara mendalam pada seorang terkasih.

"Ini adalah pesan yang tulus untuk orang yang dicintai, mengungkapkan perasaan jatuh cinta yang mendalam seolah-olah dibutakan," ujar Tag yang memproduseri lagu "Blind".

Album "Blind" terdiri dari lima lagu termasuk "Blind" sebagai lagu utama, kemudian "Moon Night” , “Go Ahead” , “Joker" dan "That's Okay".

Baca juga: Ciipher resmi debut, tampilkan Kim Tae-hee di video "I Like You"

Baca juga: Rain umumkan grup idola K-pop pertamanya, ciipher

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021