Helena Bonham Carter kembali bermain di "Enola Holmes 2"

Helena Bonham Carter kembali bermain di "Enola Holmes 2"

Aktris Helena Bonham Carter, bersama para pemain utama "Enola Holmes" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Helena Bonham Carter akan bergabung kembali dengan Millie Bobby Brown dan Henry Cavill untuk film "Enola Holmes" terbaru dari Legendary dan Netflix, dilansir Variety pada Rabu.

Bonham Carter memerankan Eudoria Holmes, ibu dari keluarga detektif terkenal, yang diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer.

Film-film tersebut menceritakan kisah Enola (Brown), saudara perempuan dari Sherlock Holmes yang masih remaja dan pemberontak. Ia merupakan detektif super berbakat dan sering mengelabuhi kedua saudaranya yang terkenal.

Selain Brown, Cavill dan Bonham Carter, beberapa pemain yang juga terlibat untuk "Enola Holmes 2" adalah David Thewlis, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, Hannah Dodd, Abbie Hern, Gabriel Tierney dan Serrana Su-Ling Bliss.

Selama acara penggemar global Tudum yang berlangsung pada Sabtu (25/9) Netflix mengumumkan bahwa Louis Partridge akan mengulangi perannya sebagai Tewksbury.

Sutradara pemenang Emmy dan BAFTA Harry Bradbeer ("Fleabag", "Killing Eve") dan penulis pemenang BAFTA dan Tony Awards Jack Thorne ("Harry Potter and the Cursed Child", "The Aeronauts") juga akan kembali untuk sekuelnya.

Dirilis pada tahun 2020, "Enola Holmes" menjadi hit besar bagi Netflix, dengan laporan streamer mencapai 76 juta rumah tangga yang menonton film tersebut selama 28 hari pertama perilisannya.

Syuting utama akan dimulai di London. Film tersebut diproduksi oleh Legendary dalam kemitraan dengan Netflix, setelah Netflix memperoleh hak di seluruh dunia, tidak termasuk China, untuk film pertama dari Legendary tahun lalu.

"Enola Holmes 2" diproduksi oleh Mary Parent Legendary, Alex Garcia dan Ali Mendes. Brown dan Paige Brown menjadi produser melalui PCMA Productions mereka. Produser eksekutif termasuk Joshua Grode dari Legendary, serta Michael Dreyer, Bradbeer, dan Thorne.

Baca juga: Helena Bonham Carter main film pendek "Das Fone Hell"

Baca juga: Helena Bonham Carter beri saran untuk Meghan Markle

Baca juga: Helena Bonham Carter meminta restu Putri Margaret melalui paranormal

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar