Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih layak dibaca hari ini dari kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Mulai dari GM buat motor listrik baru, bisa suguhkan 1000 tenaga kuda, Facebook tunda pengerjaan Instagram Kids setelah tuai banyak kritik, Kiat bagi orang tua sebelum melepas anak sekolah tatap muka, Sakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" umumkan pernikahan dengan pasangan masing-masing dan Masa depan industri film Asia Tenggara usai pandemi.

Facebook tunda pengerjaan Instagram Kids setelah tuai banyak kritik
Facebook menunda pengerjaan Instagram Kids, aplikasi baru khusus anak-anak setelah menuai banyak kritik dikutip dari Reuters, Selasa.​​​​​​​

Sakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" umumkan pernikahan
Sakurai Sho dan Aiba Masaki, dua anggota dari grup idola Jepang Arashi, mengumumkan pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing, Selasa.

GM buat motor listrik baru, bisa suguhkan 1000 tenaga kuda
General Motors (GM) telah mengembangkan tiga motor baru untuk menggerakkan kendaraan listrik (electric vehicle/EV) terbarunya nanti, yang diklaim mampu menyuguhkan power hingga 1000 tenaga kuda dengan baterai Ultium inovasinya.

Kiat bagi orang tua sebelum melepas anak sekolah tatap muka
Dokter Spesialis Anak dr. Natasya Ayu Andamari, SpA memberikan beberapa tip yang harus disiapkan para orang tua sebelum memberikan izin kepada anak untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

Masa depan industri film Asia Tenggara usai pandemi
Dalam beberapa tahun terakhir industri film di Asia Tenggara telah berkembang pesat, ditandai dengan pengakuan pasar lokal dan internasional terhadap karya sineas generasi muda.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021