Jakarta (ANTARA) - Girl grup K-pop Craxy siap comeback dengan album perdana berjudul "ZERO" pada Oktober 2021, setelah sebelumnya merilis debut perdana mereka "ARIA" pada Maret 2020.

Mengutip siaran resmi dari SA Itainment pada Rabu, Craxy telah merilis trailer untuk album kedua melalui saluran SNS (Social Network Service) resmi Craxy pada 29 September pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Dalam video trailer "ZERO", kelima anggota Craxy, yaitu Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin dan Swan memperlihatkan penampilan yang berbeda. Video tersebut akan mengungkapkan sejarah melalui lima gerbang dan memperlihatkan keindahan visual dalam skala besar.

Saat ini, SA Itainment telah memulai promosi comeback "ZERO" yang berlangsung dalam lima tahap yakni Chapter 1 – GAIA pada 7 Oktober, Chapter 2 – Dance With God pada Februari 2022, Chapter 3 – Requim pada Juni 2022, Chapter 4 – End of Game pada Oktober 2022 dan Chapter 5 pada Desember 2022 yang akan dirilis satu tahun dua bulan kedepan.

Sebelum merilis trailer "ZERO", Craxy telah merilis video "CRAXY's THEME" pada 24 September melalui saluran resmi mereka.

Dalam video berdurasi 3.17 menit tersebut menampilkan visual kelima personel yang diiringi dengan instrumen piano, yang dikomposeri oleh Ghaki.

Baca juga: Super Junior D&E kejutkan penggemar dengan bocoran "comeback"

Baca juga: Golden Child umumkan "comeback" 5 Oktober

 
Aktris Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai co-produser dari girl grup Craxy (ANTARA/SA Itainment)



Menghitung hari menjelang comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selaku co-produser selalu memastikan agar semuanya berjalan dengan baik walaupun hanya berkomunikasi secara daring.

Keduanya sangat antusias karena comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya, di mana pada akhir video musik akan ada film cinematography. Konsep video ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah K-Pop.

Pihak agensi membocorkan akan menyisipkan storytelling yang belum pernah dilihat sebelumnya ke dalam video comeback mereka pada tanggal 7 Oktober 2021 pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Diharapkan comeback Craxy ini dapat mengobati rindu Crown, sebutan untuk para penggemar Craxy, setelah hiatus hampir satu tahun lebih.


Baca juga: Glenn Alinskie mencari "trainee" baru untuk generasi kedua Wish Girls

Baca juga: Girlband K-pop besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie debut

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021