Jakarta (ANTARA) - Aplikasi booking kelas atau tempat olahraga secara online STRONGBEE memperkenalkan dua program "Corporate Wellness" yang mengajak berbagai perusahaan untuk berkolaborasi dalam menciptakan gaya hidup sehat di lingkungan kerja.

Co-Founder STRONGBEE Bima Pandu dalam siaran pers pada Rabu, menjelaskan bahwa dua program yang diusung adalah Corporate Wellness dan Corporate Wellness Branding. Program pertama, Corporate Wellness menyediakan jasa kelas, workshop, talkshow, webinar dengan berbagai tema yang dapat disesuaikan dengan agenda atau budget perusahaan.

"Untuk Corporate Wellness Program di sini biasanya STRONGBEE mengadakan berbagai acara, di antaranya workshop dengan ahli nutrisi, kelas-kelas olahraga yang bisa di-custom, kelas membuat sabun alami, dan masih banyak lainnya tergantung keinginan perusahaan yang memakai program ini," kata Bima Pandu.

Sedangkan program kedua, Corporate Wellness Branding untuk memperkenalkan suatu brand melalui berbagai gelaran kolaborasi, misalnya menggelar event yoga dan meditasi bersama brand YOUVIT.

“Dengan adanya Corporate Welleness Branding oleh STRONGBEE diharapkan juga bisa menjadi bentuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kepada brand tersebut ke ranah olahraga & wellness, sehingga brand-brand dapat melakukan kolaborasi dengan kami melalui suatu event” kata Bima.

Aplikasi yang berkantor di Jakarta itu didirikan pada 2018 dan tersedia di Google Play Store maupun App Store sejak 2019. Fungsi utama aplikasi tersebut adalah menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.


Baca juga: Cari tempat parkir lebih mudah lewat aplikasi ParkirQ

Baca juga: Riset: Aplikasi kesehatan dan fitness kian diminati saat pandemi

Baca juga: Melek digital gara-gara COVID-19

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021