Jakarta (ANTARA) - Tissa Biani kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam serial terbaru MD Entertainment "Cinta Fitri" yang tayang di WeTV, sekaligus menyanyikan original soundtrack (OST) untuk serial tersebut berjudul "Atas Nama Cinta" ciptaan Melly Goeslaw.

Bersama MD Music Indonesia, Tissa membawakan versi terbaru dari lagu "Atas Nama Cinta" yang sebelumnya dinyanyikan oleh Rossa. Lagu tersebut akan bernuansa modern pop dan memberikan kesan yang segar di telinga pendengar.

"Menurutku, versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemennya yang lebih kekinian," kata Tissa dalam siaran persnya, Rabu.

Tissa mengaku sangat bahagia karena diberi kesempatan mengisi soundtrack dari serial yang diperankannya.

Dengan membawakan ulang lagu "Atas Nama Cinta", Tissa berharap dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh pendengar dan penggemar sinetron "Cinta Fitri". Dia juga berharap tidak dibandingkan dengan penyanyi asli lagu tersebut.

"Semoga bisa disukai dan menghibur banyak orang. Bagiku, pendengar yang baik tidak akan membandingkan. Aku bukan menggantikan, tapi melestarikan," ujar Tissa.

Lagu "Atas Nama Cinta" telah dapat dinikmati mulai tanggal 17 September 2021 di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, dan JOOX. Video musiknya juga akan tersedia di YouTube MD Music.

Sebagai informasi, "Cinta Fitri" merupakan sinetron populer yang tayang pada 2007 hingga 2010 dengan tujuh musim dan 1.002 episode. Sinetron tersebut berhasil meraih beragam penghargaan, di antaranya kategori Program Ngetop" SCTV Award 2008 dan 2009. kategori Drama Serial Favorit Panasonic Gobel Award 2009 dan 2010, serta dinobatkan sebagai sinetron dengan jumlah episode terbanyak oleh Musium Rekor Indonesia (MURI).


Baca juga: HUT RI, Tissa Biani sampaikan harapan untuk perfilman Indonesia

Baca juga: Empat aktor muda jadi Duta Festival Film Indonesia 2021

Baca juga: Rilis "Song For Tissa", Dul Jaelani beri kejutan untuk Tissa Biani

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021