Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop E'last comeback dengan meluncurkan single "Dark Dream" untuk album terbarunya.

Sebelumnya, Wonjun diketahui absen selama kegiatan promosi untuk EP "Awake" karena menjadi pembawa acara televisi "Boni, Hani". Namun kini, E'last telah kembali dengan formasi lengkap untuk album "Dark Dream".

"E'last bersinar paling terang ketika kedelapan anggota kami bersama. Kami senang bisa kembali ke penggemar kami seperti ini," ungkap E'last dalam pernyataannya melalui email, dikutip dari Korean Herald, Kamis.

Dalam album dengan judul yang sama, lagu "Dark Dream" menampilkan suara orchestra dramatis grup dan bait rap yang kuat. Dengan single baru mereka tersebut, E'last terus menyampaikan kisah cinta, konflik, dan kebangkitan yang telah mereka mulai dengan EP debutnya "Day Dream".

Dalam "Dark Dream", para anggota E'last mengusung tema kerajaan. Kedelapan anggota grup tersebut pun mengaku mereka harus pergi ke gym dan mencoba gaya rambut serta pakaian yang berbeda untuk mendapatkan penampilan seperti pangeran.

Selain itu, album "Dark Dream" dikabarkan akan berisi tiga buah lagu diantaranya yaitu "Dark Dream", "Muse" dan "To.Lie" dimana untuk single terakhir di album tersebut ditulis oleh Wonjun.

"Kami menyadari betapa bersyukurnya kami semua bisa bersama, dan kami berharap dapat menunjukkan betapa kami telah matang baik secara fisik maupun mental sejak debut dengan album mendatang," kata E'last.

"Kami berharap dapat membuat kehadiran kami lebih menonjol di kancah K-Pop dan membuat penggemar kami, Elring, lebih bahagia dengan "Dark Dream"," tutup mereka.

Baca juga: Zac Brown positif COVID-19, "The Comeback Tour" dibatalkan

Baca juga: Hwasa MAMAMOO dikonfirmasi akan "comeback" solo

Baca juga: Craxy siap "comeback" dengan album "ZERO"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021