Jakarta (ANTARA) - "Venom 2" diperkirakan meraih lebih dari 50 juta dolar AS (Rp716 miliar) pada pekan pembukaan.

Dikutip dari Variety, Kamis, beberapa pakar industri mengindikasikan bahwa antisipasi dari masyarakat dapat mendorong penjualan tiket perdana untuk "Venom: Let There Be Carnage" setinggi 65 juta dolar AS (Rp931 miliar).

Hal itu didukung dengan bioskop yang tidak lagi memiliki film baru untuk dirilis sejak "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings"

Selain itu, "Venom 2" juga diperkirakan akan meraih penonton bioskop dengan jumlah banyak karena hanya diputar di bioskop. Faktor itu pun dinilai dapat membantu mempertahankan pendapatan untuk penawaran layar lebar ekslusif seperti "Free Guy" dan "Shang-Chi".

Pada debut pertamanya di "Venom" pertama, film tersebut dikabarkan berhasil meraup 80 juta dolar AS (Rp1,1 triliun) dalam debutnya dan mengakhiri pemutaran teaternya dengan angka 213 juta dolar AS (Rp3 triliun) di Amerika Utara dan 856 juta dolar AS secara global (Rp12,2 triliun).

"Venom 2" dijadwalkan akan rilis pada Jumat, 1 Oktober setelah sebelumnya sempat direncanakan akan rilis pada 15 Oktober. "Venom: Let There Be Carnage" dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang memiliki symbiote alien yang hidup di dalam dirinya. Bersama-sama, mereka adalah Venom.

Woody Harrelson berperan sebagai pembunuh Cletus Kasady, yang ia mainkan dalam adegan post-credit untuk "Venom" (2018). Kali ini, Kasady Harrelson berubah menjadi Carnage, seorang penjahat yang dikenal sebagai antagonis utama Venom dalam komik.

Baca juga: Konten "Venom: Let There Be Carnage" akan hadir di game Free Fire

Baca juga: "Venom:Let There Be Carnage" dipastikan berdurasi 90 menit

Baca juga: Insomniac Games hadirkan Venom dalam Spider-Man 2 untuk PS5


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021