Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming film CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya, mulai dari "Snake Eyes: G.I. Joe Origins" yang menghadirkan bintang Indonesia Iko Uwais sebagai Hard Master, lalu "Spiral: From the Book of Saw", "Wrath of Man", dan "The Superdeep".

Film unggulan lain untuk bulan ini adalah film komedi Korea "Secret Zoo", serial drama kriminal "Departure Season 2", "FBI: Most Wanted", "Time", dan "Criminal Justice".

"Karena situasi COVID-19 masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah," kata Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Novy Fadillah Sudradjat, melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: Samara Weaving gabung Iko Uwais di film "G.I Joe: Snake Eyes"

"Kami terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia untuk menghindari situasi tersebut," ujarnya menambahkan.

Pelanggan tidak hanya dapat membeli film satuan dengan Single Rental, tetapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memberikan pelanggan akses menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pelanggan dapat menyewa film pilihannya dengan membayar mulai dari Rp15-22 ribu (belum termasuk pajak) per judul.

Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp45 ribu (belum termasuk pajak) per bulan, untuk menonton judul-judul populer tanpa batas selama sebulan penuh.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision, platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: "Snake Eyes" beri cuplikan penuh aksi

Baca juga: Tampilan perdana Henry Golding di "Snake Eyes: G.I. Joe Origins"

Baca juga: Paramount tunda rilis "G.I. Joe: Snake Eyes" hingga 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021