AsiaNet 42836

- Jetstar menawarkan tarif mulai $9* untuk perayaan di Jetstar.com -

    
SINGAPURA, 10 Januari (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) -- Pemimpin tarif murah Jetstar terpilih sebagai perusahaan penerbangan mitra resmi pertama Women's Tennis Association (WTA) dan turnamen-turnamennya di kawasan Asia Pasifik hingga tahun 2013, melayani merek Jetstar ke pasar penerbangan global terbesar di Asia dewasa ini.

     Untuk Siaran Pers Multimedia, silakan kunjungi tautan berikut ini: http://medianet.multimediarelease.com.au/bundles/a65f9f02-e543-489e-b78e-805040814ee5

     Sebagai perusahaan penerbangan tarif murah terbesar Asia Pasifik, Jetstar memiliki jaringan yang berkembang di seluruh Asia termasuk rute-rute baru ke China dan lebih lanjut mengembangkan pusat-pusat penerbangannya di Singapura, Vietnam dan Australia.

     Petenis putri top Singapura, Stefanie Tan, bergabung dengan Jetstar dan WTA untuk memperkenalkan kemitraan tersebut di Singapura sebagai bagian dari acara peluncuran serentak di kawasan itu. Pada peluncuran terobosan di Sydney, proyeksi inovatif besar petenis kenamaan Samantha Stosur, Jelena Dokic dan Maria Sharapova yang bermain tenis muncul di langit malam kota Sydney.

     Menurut perjanjian berjangka waktu tiga tahun bernilai jutaan dolar di Asia Pasifik, para anggota tim Jetstar dan pelanggan berkesempatan melancong bersama petenis putri papan atas, memenangkan tiket menonton turnamen dan ikut serta dalam berbagai aktivitas melalui situs web media sosial.

     CEO Jetstar Group Bruce Buchanan mengatakan, perusahaan penerbangannya di Asia Pasifik akan dikenal di seluruh dunia, khususnya seluruh Asia, melalui merek, kehadiran di lapangan, aktivitas lokal, serta berbagai peluang keselarasan pemain dan integrasi pemasaran dan digital yang signifikan. Jetstar juga akan membuat program perjalanan melalui udara yang disesuaikan untuk pemain WTA, turnamen dan stafnya.

     "Perluasan Jetstar yang sedang berlangsung di Asia, pasar penerbangan global yang dominan dewasa ini, memberikan peluang yang luar biasa, dan kemitraan strategis barunya dengan WTA mengangkat merek Jetstar, meningkatkan persaingan dan relevansi regional," kata Bapak Buchanan.

     Turnamen WTA menampilkan petenis putri paling terkemuka di dunia, yang akan bergabung dengan penggemar tenis untuk terbang dengan Jetstar ke sejumlah tujuan utama perusahaan penerbangan tersebut untuk menghadiri turnamen, pertama di Australia dan Selandia Baru dengan acara-acara mendatang di Jepang, China, Indonesia, Malaysia dan Thailand.

     Acara WTA menarik hampir 5 juta pengunjung setiap tahun ke turnamen dengan jutaan lagi menonton acara di seluruh dunia pada jaringan televisi, dan menyusul online dan melalui media sosial.

     Di Singapura, CEO Jetstar Asia Ibu Chong Phit Lian mengumumkan kemitraan bersejarah itu.

     "Jetstar gembira atas peluang yang diberikan oleh kemitraan ini kepada pelanggan, anggota tim, dan merek kami yang menarik di seluruh Asia. Kemitraan antara Jetstar dan WTA pas benar, dengan mempertimbangkan ribuan pelanggan dan anggota tim Jetstar juga suka bermain dan menonton tenis di lebih dari 50 tujuan kami di Asia Pasifik, yang sebagian besarnya sekarang di Asia," ujar Ibu Chong.

     Wakil Presiden Senior bidang Operasi dan Hubungan Pemain WTA, Peter Johnston berkata: "Kemitraan kami dengan Jetstar pas benar bagi bintang WTA dan turnamen kami. Kami amat bangga menyambut Jetstar sebagai Mitra Perusahaan Penerbangan Resmi dalam sejarah Women's Tennis Association."

     WTA adalah olahraga profesional terkemuka dunia bagi wanita dengan lebih dari 2.200 pemain yang mewakili 96 negara di ke-53 acara WTA dan empat Grand Slam di 33 negara.

     * RINCIAN PENJUALAN:
     Penjualan tiket senilai $9 untuk menonton ke-9 turnamen seluruh Asia yang didukung Jetstar pada tahun 2011 akan dimulai dalam Friday Fare Frenzy pekan ini (Jum'at 14 Januari 2011).

     Tiket ini akan dijual hanya melalui Jetstar.com dan akan tersedia untuk tujuan terpilih di Asia selama periode perjalanan terpilih pada tahun 2011.

     Untuk tanggal perjalanan, rincian dan memesan tempat, kunjungi Jetstar.com pada hari Jum'at 14 Januari 2011 mulai pukul 4 sore AEDT.

     TURNAMEN WTA JETSTAR YANG DIDUKUNG OLEH JETSTAR SELAMA TAHUN 2011

MULAI          TURNAMEN                                   TUJUAN            NEGARA
3 Januari        ASB Classic International                Auckland          Selandia Baru
9 Januari        Moorilla Hobart International             Hobart              Australia
7 Februari       PTT Pattaya Open International       Pattaya City      Thailand
28 Februari     Malaysia Open 2011                       Kuala Lumpur    Malaysia
19 Sept          Landsky Lighting Guangzhou           Guangzhou       China
                     International Women's Open
25 Sept          Toray PPO Premier                          Tokyo              Jepang
1 Oktober       China Open Premier                         Beijing             China
10 Oktober     HP Japan Women's Open Tennis       Osaka             Jepang
3 November    Commonwealth Bank Tournament of   Bali                Indonesia
                     Champions

     Pertanyaan media:

     Simone Pregellio
     Manager Communications (SE Asia) - Jetstar
     M: (+65) 9651 9008

     Ingrid Nason
     Manager PR - Jetstar
     M: (+61) 418 318 032

     Luke Organ
     Director, Sales and Marketing - APAC
     M: (+61) 404 303 308

     Berita terkini Jetstar berlangganan akun Twitter untuk media kami:
www.twitter.com/JetstarNews


     SUMBER: Jetstar

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011