Jakarta (ANTARA) - Serial Korea terbaru "My Name" yang tayang mulai 15 Oktober 2021, merilis trailer perdana yang memperlihatkan transformasi akting Han So Hee yang mengagumkan, aksi laga yang intens, serta beragam karakter lainnya.

Serial noir ini bercerita tentang seorang perempuan yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal demi mencari pembunuh ayahnya. Dengan menggunakan nama samaran, ia menjadi mata-mata di kantor kepolisian dan menemukan kenyataan yang menyakitkan saat menuntaskan aksi balas dendamnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-17, Jiwoo (Han So Hee) menyaksikan pembunuhan ayahnya dan bertekad mencari tahu dalangnya. Ia pun menemui Mujin (Park Hee Soon), sahabat lama dari ayahnya yang juga merupakan bos kartel narkoba terbesar, Dongcheon.

Jiwoo merasa geram dengan pihak kepolisian yang tidak menjalankan penyelidikan dan ia tidak bisa diam begitu saja. Tekadnya untuk membalas dendam atas kematian ayahnya terpancar begitu kuat dari matanya.

Mujin pun mengungkapkan bahwa ayah Jiwoo dibunuh oleh seorang polisi dan memberikannya nama samaran Oh Hyejin untuk bekerja sebagai mata-mata di kepolisian.

Setelah menemukan beberapa petunjuk, Jiwoo pindah ke Unit Narkoba yang beranggotakan detektif cerdik Jeon Pildo (Ahn Bo Hyun) dan dikepalai oleh Cha Giho (Kim Sang Ho). Jiwoo kemudian bergabung dalam penangkapan Mujin dan situasi membuatnya harus melakukan penyelidikan terhadap atasannya sendiri.

Upaya Jiwoo untuk membantu Mujin membuat anggota tim yang lain curiga padanya. Selain itu, Jiwoo juga harus menghadapi kecurigaan dari tangan kanan Mujin, Jung Taeju (Lee Hak Ju), dan ancaman dari mafia Dongcheon Do Gangjae (Jang Yull).

Seiring dengan bahaya yang semakin banyak, berbagai karakter di sekeliling Jiwoo juga ikut menambah ketegangan. Sedikit demi sedikit, Jiwoo menemukan petunjuk tentang siapa pembunuh ayahnya dan akhirnya mendapati kenyataan yang tak terduga.

"My Name" adalah sebuah serial laga noir karya sutradara Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial "Extracurricular". Serial ini dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Ju, Jang Yull, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Tayang Oktober, "My Name" hingga "You: Season 3"

Baca juga: Netflix hadirkan K-Content Land dengan beragam genre

Baca juga: Han So-hee balas dendam dalam serial "My Name"



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021