Los Angeles (ANTARA News) - Hubungan asmara antara dua penyanyi muda Justin Bieber dan Selena Gomez boleh saja disebut-sebut rahasia paling bocor di Hollywood. Tetapi, mereka mungkin harus  merahasiakan pertemuan mereka selama satu tahun agar tak melanggar hukum California.

Bieber saat ini berusia 16 tahun dan Gomez berusia 18 tahun. Star Pulse melaporkan, sesuai hukum negara bagian tersebut, Gomez bisa ditahan jika memiliki hubungan seksual dengan Bieber.

Satu-satunya hukuman yang dijatuhkan adalah denda senilai 200 juta dolar, tetapi Gomez bisa diharuskan melapor sebagai penjahat seks  bila dia pindah ke negara bagian lain.

Gomez juga menjadi target dari ancaman pembunuhan lewat internet dari penggemar Bieber. Ancaman itu muncul setelah beredar beberapa foto kedua sejoli itu menikmati waktu di Karibia. Para penggemar Bieber mem-posting beberapa ancaman kematian terhadap gadis baru Bieber.

Sudah jelas bahwa Bieber dan Gomez merupakan sepasang kekasih. Gomes menerima pesan-pesan di Twitter seperti "Roses are red, violets are blue, @selenagomez if you’ll break @justinbieber’s heart I’m gonna kill you," and "@selenagomez If you are the Girlfriend of Justin I will Kill you I HATE YOU :@ !!!"

Penggemar Bieber sebelumnya juga mengirimkan ancaman kematian kepada Kim Kardashian yang pernah dikabarkan dekat dengan pelantun tembang "Baby" itu. Bieber harus turun tangan dan meminta penggemarnya berhenti menyerang Kardashian di Twitter. Sejauh ini Bieber belum meminta penggemarnya menjauh dari Gomez.

Para penggemar Bieber juga meretas akun Twitter dan Facebook Gomez. Perempuan kelahiran Texas itu sudah memperingatkan para penggemarnya untuk tidak memedulikan serangkaian pesan penuh kebencian yang di-posting di akun Twitter dan halaman Facebooknya, setelah akunnya menjadi target hoaxer.

Halaman bintang serial televisi "The Wizards of Waverly Place" di situs jejaring sosial diretas awal minggu lalu.

Penipu membuat para penggemar bingung dengan serangkaian pesan penuh kata-kata tidak senonoh, semisal , "THE KID ON 4CHAN.ORG IS A LIEN F**KER HE DIDNT HACK S**T!!!!," dan, "This message is for puha, YOU SUCK B**CH!!!"

Gomez mengambil alih halaman Facebooknya untuk memperingatkan para penggemar mengabaikan pesan-pesan kasar itu."Maaf semuanya. Halaman Facebook dan akun Twitter saya sudah diretas dan kami membersihkannya," tulis Gomez.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011