Jennifer Aniston Kritik Potongan Rambut "Rachel"

...yang inilah yang lebih menampilkan saya sebenarnya. Saya tidak memakai maskara di 'Just Go With It.
Los Angeles (ANTARA News) - Potongan rambut karakter Rachel Green  banyak ditiru oleh jutaan perempuan. Namun, si pemeran tokoh serial komedi itu, Jennifer Aniston, mengatakan  "potongan rambut itu terjelek yang pernah saya lihat."

"Misalnya ada momen ketika saya lebih baik tidak kembali lagi, itu pastinya seluruh hal yang berhubungan dengan Rachel. Saya mencintai (penata rambut) Chris (McMillan), dan dia kutukan dalam kehidupan saya karena dia penata Rachel sialan itu, yang bukan merupakan penampilan terbaik saya," kata Aniston kepada majalah Allure, seperti dikutip Reuters.

"Bagaimana ya mengatakannya? Saya kira itu adalah potongan rambut terjelek. Kok bisa dia punya kaki? Saya bukan penggemar potongan pendek, jadi  saya tidak suka mengulangi masa itu," tambah perempuan berusia 41 tahun tersebut.

Aniston kepada Allure dalam wawancara untuk edisi bulan Februari mengatakan dia lebih suka penampilan santai baik untuk rambut maupun make-up.

"Saya didandani dan tak didandani, yang inilah yang lebih menampilkan saya sebenarnya. Saya tidak memakai maskara di 'Just Go With It.' Menyenangkan untuk sedikit berganti, lagi pula apa ruginya?"

"Just Go With It," adalah film komedi romantis yang dibintangi Aniston bersama Adam Sandler. Film itu tayang di bioskop Amerika Serikat pada 11 Februari.Allure edisi Februari akan beredar pada tanggal 25 Januari.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar