Dukung esports, LinkAja gandeng EVOS

Dukung esports, LinkAja gandeng EVOS

Ilustrasi - Layanan LinkAja. ANTARA/Vera Lusiana

Jakarta (ANTARA) - Dompet digital LinkAja menggandeng tim EVOS demi mendukung kemajuan ekosistem e=sports di Tanah Air.

"Kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia. Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya," kata Chief Marketing Officer LinkAja, Wibawa Prasetyawan, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat.

Baca juga: Solusi digital diharapkan bantu UMKM bertahan dan naik kelas

Melalui kerja sama ini, keanggotaan (membership) EVOS bisa mendapatkan diskon Metazone dan promosi lainnya yang akan diikutsertakan dalam kerja sama ini.

LinkAja melihat basis penggemar EVOS sangat besar, khususnya dari generasi Z dan milenial. Kerja sama ini bisa mempercepat adopsi layanan keuangan digital di Indonesia, baik untuk kebutuhan penting maupun produk hiburan.

Tim EVOS saat ini tersebar di kawasan Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Chief Business Officer sekaligus salah seorang pendiri EVOS esports, Hartman Harris mengatakan kerja sama ini untuk menunjukkan perkembangan dunia esports di Indonesia.

"Sejalan dengan visi dari EVOS Esports: Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams. Melalui kerja sama ini, EVOS esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini," kata Hartman.

Baca juga: LinkAja tambah menu layanan kesehatan

Platform pembayaran digital LinkAja saat ini menyediakan pembayaran untuk produk hiburan maupun keperluan sehari-hari.

Aplikasi LinkAja saat ini bisa digunakan untuk pembayaran perniagaan dalam jaringan (e-commerce), donasi digital, pembelian pulsa, token listrik, membayar tagihan dan iuran BPJS.

Selain itu, LinkAja juga memiliki fitur transfer ke rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

Pembayaran digital ini tersedia di lebih dari satu juta toko, lebih dari 790 pasar tradisional dan bekerja sama dengan lebih dari 50.000 mitra untuk donasi digital.


Baca juga: LinkAja dan Tokko kolaborasi dukung edukasi dan inklusi digital UMKM

Baca juga: BTN-LinkAja kembangkan uang elektronik syariah pertama di Indonesia

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BSI dan Linkaja kolaborasi tingkatkan transaksi digital

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar