Marriott Bonvoy on Wheels "road trip" lima kota selama sebulan

Marriott Bonvoy on Wheels "road trip" lima kota selama sebulan

Marriott International bekerja sama dengan Mercedes-Benz mengadakan perjalanan darat lintas kota selama satu bulan, mulai 30 September 2021 hingga 31 Oktober 2021 melalui program bertajuk "Marriott Bonvoy on Wheels." ANTARA/HO-Zeno Group.

Jakarta (ANTARA) - Marriott International bekerja sama dengan Mercedes-Benz mengadakan perjalanan darat lintas kota selama satu bulan ke depan melalui program bertajuk "Marriott Bonvoy on Wheels."

Para tamu program ini akan melintasi 5 kota di Indonesia, dimulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan akhirnya kembali lagi ke Jakarta menggunakan Mercedes-Benz V-Class. Road trip sudah berlangsung sejak Kamis (30/9) dan akan berakhir pada Minggu (31/10).

Area Vice President Marriott International di Indonesia, Ramesh Jackson, mengatakan pihaknya berharap dapat memperkenalkan kembali pengalaman perjalanan yang aman dan bermakna yang memungkinkan koneksi antar-individu yang telah dirindukan sebagai dampak global pandemi dua tahun terakhir.

Baca juga: BMW raup banyak pelanggan selama pandemi

Road trip Marriott Bonvoy on Wheels dimulai di Jakarta dan akan membawa para tamu dalam perjalanan melintasi Jawa dan Bali. Kita juga akan menemukan ‘area terpencil’ dan restoran di daerah di sepanjang jalan sebagai bagian penting dari portofolio pengalaman unik Marriott Bonvoy,” kata Jackson sebagaimana dikutip dari siaran pers pada Jumat.

Di setiap kota, akan ada sejumlah kegiatan menarik yang disiapkan untuk para tamu, termasuk undian berhadiah, penawaran makanan dan minuman khas, dan hiburan yang tersedia secara eksklusif untuk para anggota Marriott Bonvoy lama dan baru untuk berpartisipasi.

Pada pemberhentian di Tunjungan Plaza Surabaya misalnya, para tamu berkesempatan untuk menyaksikan Chef Lukman Santoso yang akan mendemonstrasikan signature Sheraton Surabaya Hotel & Towers “Sei Sapi Sandwich”.

Atau pada pemberhentian di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali, para anggota Marriott Bonvoy yang baru mendaftar dapat menikmati penampilan dari chef dan bartender terbaik di atas panggung.

Di penghujung road trip di Jakarta, Marriott Bonvoy juga akan memulai Rasa Kuliner Food Festival yang berlangsung di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta.

Tak hanya menikmati santap kuliner, para tamu berkesempatan naik Mercedes-Benz V-Class yang menghadirkan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya. Di lengkapi dengan dengan pelapis kulit Nappa untuk ketujuh kursi, konsol tengah dengan kulkas, pengatur suhu otomatis Thermotronic, dan sejumlah fitur menarik lainnya.

“Saat kami terus menyediakan pengalaman unik dan menarik bagi anggota kami, kolaborasi dengan Mercedes-Benz sebagai mitra yang memiliki pandangan sama akan memungkinkan kami membawa visi untuk memperkaya penemuan baru, keajaiban, dan makna melalui passion bersama kami untuk bepergian,” kata Jackson.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, mengatakan pihaknya akan terus menginspirasi banyak penjelajah untuk melakukan pengalaman berkendara jarak jauh dengan Mercedes-Benz V-Class melalui kemitraan di program Marriott Bonvoy on Wheels.

“Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang luas, kami yakin V-Class akan membuktikan kemampuannya sebagai MPV yang fungsional, di sepanjang perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels yang menginspirasi melintasi Jawa hingga Bali. Apalagi dengan interiornya yang fleksibel, V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna untuk bisnis dan liburan,” kata Choi Duk Jun.


Baca juga: BMW buka Studio AML "lifestyle showroom" di AEON Sentul City

Baca juga: Produsen mobil gandeng komposer cari nada khas kendaraan listrik

Baca juga: BMW M5 Competition resmi diluncurkan di Indonesia

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar