Pandemi munculkan genre musik baru & duet Vidi Aldiano - Tiara Andini

Pandemi munculkan genre musik baru & duet Vidi Aldiano - Tiara Andini

Tiara Andini berkolaborasi dengan Vidi Aldiano pada Jumat (1/10/2021) merilis lagu remake berjudul "Buktikan". (ANTARA/HO-Universal Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari Pandemi pengaruhi genre dan tren musik baru, Lima pembeda "Squid Game" dengan tontonan "survival" lain​​​​​​​, Tiara Andini gandeng Vidi Aldiano rilis single remake "Buktikan"​​​​​​​, Wuling unjuk ekosistem produksi dan elektrifikasi kepada pemerintah​​​​​​​ dan Literasi bisnis digital penting untuk ekonomi kreatif​​​​​​​.

​​​​​​​Pandemi pengaruhi genre dan tren musik baru
Head of Artist & Repertoire Sony Music Entertainmnet Indonesia, Andrey Noorman mengungkapkan bahwa pandemi merupakan salah satu faktor lahirnya tren dan genre baru di industri musik Indonesia.

Lima pembeda "Squid Game" dengan tontonan "survival" lain
Serial Korea terbaru "Squid Game" sukses mencuri perhatian dunia. Mengisahkan para manusia yang membutuhkan uang dan berpartisipasi dalam permainan anak-anak yang mematikan, serial ini banyak dibicarakan berkat aspek bertahan hidupnya yang tidak biasa.

Tiara Andini gandeng Vidi Aldiano rilis single remake "Buktikan"
Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh Tiara Andini pada Jumat meluncurkan lagu legendaris berjudul “Buktikan” yang dibawakan ulang berkolaborasi dengan Vidi Aldiano di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Wuling unjuk ekosistem produksi dan elektrifikasi kepada pemerintah
PT SGMW (Wuling Motor Indonesia) menerima kedatangan pemerintah Indonesia di pabrik Cikarang, Jawa Barat, untuk menunjukkan fasilitas manufaktur Wuling yang mendukung era elektrifikasi di Indonesia.

Literasi bisnis digital penting untuk ekonomi kreatif
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan pelaku ekonomi kreatif tak cuma butuh bantuan untuk masuk ke platform digital, melainkan juga pendampingan literasi bisnis digital agar bisa bertahan dan terus berkembang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

"Sejoli" emas balap sepeda, Tiara Andini - Khoiful Mukhib

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar