Mimika (ANTARA) -
Media Center Kementerian Komunikasi dan Informatika Klaster Mimika menyiapkan acara nonton bareng pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.
 
"Nanti sore akan ada nonton bareng wartawan di media center sini," ujar Koordinator Media Center Kominfo Klaster Mimika Rinaldi Riyadi kepada Antara, Sabtu

Rinaldi mengatakan kegiatan nonton bareng akan diadakan pada pukul 19.00 WIT di area ruang jumpa pers Media Center Kominfo. Adapun kapasitas peserta akan dibatasi untuk 50 wartawan dengan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan tersebut diadakan untuk menyemarakkan gelaran pembukaan PON XX Papua yang akan berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu pukul 19.00 WIT.

"Wartawan yang hadir bisa menyaksikan pembukaan melalui tayangan streaming," kata Rinaldi.

Upacara pembukaan PON Papua akan digelar di bawah kawalan protokol kesehatan yang ketat. Presiden Joko Widodo bakal hadir membuka pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Opening ceremony sendiri dikabarkan  tidak akan dibuka untuk umum, sehingga jumlah orang yang hadir hanya 25 persen dari 40.000 kapasitas Stadion Lukas Enembe. Meski begitu, masyarakat Indonesia tetap dapat menyaksikan upacara pembukaan PON Papua karena disiarkan pada berbagai platform.

Baca juga: Informasi PON Papua makin meluas dengan adanya Media Center Jakarta

Baca juga: Kominfo-Pemda Mimika fasilitasi kerja-rekreasi pewarta di media center

Baca juga: KONI puji fasilitas Media Center Kominfo Jayapura

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021