Apple Store Catat Rekor, Diunduh 10 Miliar Kali

 Apple Store Catat Rekor, Diunduh 10 Miliar Kali

Steve Jobs (ANTARA/REUTERS)

Terimakasih sepuluh miliar kali. App Store telah mencapai 10 miliar unduhan. Terimakasih telah mengantarkan kami ke tingkat itu
Washington (ANTARA News/AFP) - App Store produk Apple menciptakan rekor dengan 10 miliar unduhan sampai Sabtu atau Minggu dini hari WIB, demikian produsen gadget berbasis di California itu mengumumkan.

"Terimakasih sepuluh miliar kali. App Store telah mencapai 10 miliar unduhan. Terimakasih telah mengantarkan kami ke tingkat itu," kata Apple dalam satu pesan di lamannya.

App Store menawarkan lebih dari 300.000 miniprogram gratis dan berbayar yang dikenal dengan aplikasi-aplikasi atau apps untuk produk-produk populer Apple seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.

Sukses App Store ini menyisihkan rival-rivalnya seperti Blackberry, Google yang mengembangkan sistem operasi mobile Android, dan rival lainnya yang meluncurkan aplikasi onlinenya sendiri.

Apple melaporkan mencatat rekor laba bersih kuartalan sebesar 6 miliar dolar AS Selasa lalu atau sehari setelah bos ikoniknya, Steve Jobs, mengumumkan akan menjalani perawatan kesehatan.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Jamin data aman, Menkominfo ajak masyarakat unduh PeduliLindungi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar