Program EZDeal cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan, tapi 'budget'-nya masih terbatas, namun tetap bisa tampil 'stylish' dan kebutuhan mobilitas dan 'lifestyle'-nya dapat terpenuhi
Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor memperluas program cicilan ringan atau "EZDeal" dari hanya model Raize dan Yaris menjadi bertambah dengan Rush dan Vios mulai Oktober 2021.

"Toyota ingin menghadirkan solusi bermobilitas yang lebih baik lagi bagi pelanggan Toyota. Sehingga paket cicilan ringan EZDeal yang sebelumnya terdapat pada Raize dan Yaris, maka sejak Oktober ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Rush dan Vios," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Solusi total yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam bermobilitas, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model kendaraan.

Pada akhir Agustus lalu program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan dengan pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota Raize mulai dari cicilan Rp2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Sementara kini, kata dia, pelanggan juga bisa memiliki Toyota Rush dengan cicilan ringan mulai dari Rp3,4 juta per bulan dan Toyota Vios mulai dari Rp4 juta per bulan.

"Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan satu bulan yang lalu mendapatkan respons yang cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang," ujar Anton.

Hal senada dikemukakan Marketing Director TAM Fumitaka Kawashima. "Kami berterima kasih untuk respons positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini.

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama enam tahun.

Program EZDeal cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan, tapi budget-nya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, dengan customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal.

Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestyle-nya saat ini.

Ketiga, EZDeal itu fit, karena cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Baca juga: TMMIN serahkan Rp1,1 miliar serta donor plasma konvalesen kepada PMI
Baca juga: Toyota salurkan 810 tabung oksigen ke 40 rumah sakit di Indonesia
Baca juga: Toyota puncaki penjualan mobil 2020, tiga mobil ini jadi andalan

Pewarta: Risbiani Fardaniah
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2021