Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada review earphone nirkabel generasi terbaru Samsung lalu dari dunia hiburan ada informasi Netflix dituntut gara-gara "Squid Game".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (3/10):

1. Samsung Galaxy Buds 2, kecil dan ringkas untuk sehari-hari

Jakarta (ANTARA) - Earphone nirkabel generasi terbaru dai Samsung ini menawarkan kemudahan ketika harus berurusan dengan mendengarkan audio dalam kegiatan sehari-hari. Galaxy Buds 2 dikemas dalam bentuk yang kecil dan ringkas sehingga mudah digunakan dan dibawa.

2. Land Rover Indonesia hadirkan "pop-up display"di Ashta District 8

Jakarta (ANTARA) - Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan "James Bond 007: No Time to Die" yang menampilkan Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Pengunjung maupun penggemar Land Rover Indonesia bisa menyaksikan pop-up display itu hingga 1 Januari 2022, untuk mendapatkan informasi terkait Land Rover Defender meliputi fitur, aksesoris, hingga kemampuannya.

3. The Simpsons jadi model untuk Balenciaga

Jakarta (ANTARA) - Balenciaga adalah salah satu rumah mode yang menjadikan pandemi sebagai salah satu cara untuk keluar dari arus utama, dan mendobrak pakem-pakem di industri fesyen.

Pada musim lalu alih-alih menggelar pagelaran busana virtual atau sekedar video fesyen layaknya perancang busana lain, direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia membuat pagelaran busana dalam format video gim. Kini, Gvasalia kembali membuat kejutan dengan menjadikan tokoh-tokoh dalam kartun "The Simpsons" sebagai model untuk koleksinya.

4. Bincang bareng animator dan koreografer film Disney "Encanto"

Jakarta (ANTARA) - Head of Animation Kira Lehtomaki dan Renato dos Anjos berserta koreografer Kai Martinez membagi pengalaman mereka terlibat dalam film animasi terbaru Disney "Encanto", yang dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Bagi Lehtomaki, bekerja di sebuah proyek animasi musikal sangatlah menantang sekaligus menyenangkan bagi dirinya yang merupakan seorang animator.

5. Netflix dituntut gara-gara "Squid Game"

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penyedia jasa internet di Korea Selatan, SK Broadband, menuntut Netflix karena popularitas "Squid Game" berdampak pada lalu lintas dan pemeliharaan jaringan.

Tuntutan ini datang setelah pengadilan di Seoul mengatakan Netflix selayaknya memberikan sesuatu kepada penyedia jasa Internet atas penggunaan jaringan. Legislator di Korea Selatan juga menentang penyedia konten yang tidak membayar penggunaan jaringan walau pun lalu lintas melonjak.



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021