Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ meluncurkan video musik lagu utama kedua yakni "Eternal Sunshine" yang menjadi bagian dalam mini album ketujuh mereka, "Zero: Fever Part.3".

Video musik ini hadir kurang dari sebulan sejak perilisan video musik "Deja Vu" pada 13 September lalu dan menjadi bagian dalam album yang sama.

Berbeda dengan "Deja Vu" yang bergenre dance-pop kontemporer dengan koreografi elegan, "Eternal Sunshine" mengusung genre synth-pop berisi energi romantis para personel ATEEZ.

Dalam video musik, tampak para personel berbalut busana warna-warni tampak santai menikmati momen kebersamaan mereka. "We shine like eternal sunshine," demikian bagian lirik yang mereka nyanyikan.

Sebelum perilisan album, ATEEZ meminta penggemar atau disebut ATINY memilih lagu mana yang akan menjadi lagu utama. Lagu dengan hasil pemungutan suara terbanyak akan dipromosikan terlebih dulu dan "Deja Vu" yang memenangkan suara lebih banyak ketimbang "Eternal Sunshine".

Ini bukan kali pertama bagi grup dengan 8 personel itu. Sebelumnya, mereka melakukan hal serupa untuk lagu "Wave" dan "Illusion" serta "THANXX" dan "INCEPTION".

Baca juga: NCT Dream, ATEEZ dan sederet idola K-pop akan ramaikan MU:CON 2021

Baca juga: ATEEZ bicara "Deja Vu" dan harapan lewat album baru

Baca juga: ATEEZ resmi hadirkan mini album "Zero: Fever Part.3"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021