AsiaNet 42932

     LONDON, 19 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- FxPro Financial Services Ltd (FxPro), broker ritel global pemenang-penghargaan dalam FX dan CFD, hari ini mengumumkan rencana strategis untuk melanjutkan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2010, dengan perluasan lebih jauh jangkauan geografis dan penawaran produk utama pada 2011.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20110119/431728 )

     2010 merupakan tahun perkembangan bisnis tertinggi untuk FxPro. Volume perdagangan pada platform internasional populernya di http://www.fxpro.com, telah berkembang lebih dari 20%, dari $440 juta pada tahun 2009 hingga menembus angka $530 juta. Peningkatan efisiensi dan fokus pada penyediaan layanan konsumen sentris bagi para pedagang ritel di seluruh dunia membantu FxPro mewujudkan pertumbuhan laba bersih hingga 50% pada 2009.

     Selama 12 bulan terakhir juga terbukti broker FX global memperluas jaringan internasionalnya dengan membuka kantor perwakilan baru di Spanyol (Madrid) dan anak perusahaan Inggris, FxPro UK Limited - keduanya telah berhasil mendorong terobosan bisnis di pasar masing-masing. Melayani berbagai macam klien yang berbasis di 149 negara, FxPro meluncurkan perdagangan inovatif BlackBerry (R) dan iPhone yang berbasis pada platform mobile, untuk menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dan jangkauan global.

     FxPro baru-baru ini dianugerahi penghargaan sebagai 'Forex Provider of the Year' dalam ajang bergengsi FT Investors Chronicle Awards 2010, FxPro saat ini sedang menyelesaikan berbagai pesanan produk FX & CFD dan meneliti perluasan fisik ke Timur Tengah, Asia dan Australia.

     Denis Sukhotin, pendiri FxPro, berkomentar: "Pada tahun 2011, FxPro akan memperluas kehadirannya di pasar pertumbuhan penting dan meningkatkan portofolio layanannya dengan sejumlah produk baru yang inovatif. Melengkapi semua klien kami di seluruh dunia dengan standard tertinggi dari pelayanan dan penelitian, dan penyebaran terbaik dan harga terjangkau di industri, tetap penting bagi penawaran kami. Tujuan kami untuk menjadi broker FX yang paling disukai di dunia dan semua orang yang berhubungan dengan FxPro memfokuskan diri untuk mensukseskan tujuan itu."

     Situs FxPro dapat diakses di http://www.fxpro.com

     Mengenai FxPro

     FxPro Financial Services Limited adalah perusahaan pemimpin yang berkembang sangat pesat di pasar ritel untuk produk CFD (termasuk valas, saham, logam spot dan bursa berjangka). Melayani klien dari 149 negara dengan tingkat perdagangan dan dukungan pelanggan 24/5, tujuan kami untuk menjadi broker valas dunia yang paling disukai. Dengan platform perdagangan yang populer dan brand global yang diterima masyarakat, FxPro telah muncul sebagai pilihan pertama untuk para klien yang mencari akses pasar yang mudah melalui perdagangan unggul infrastruktur yang telah disesuaikan.

     FxPro memiliki wewenang dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission, di bawah nomor lisensi 078/07, dan beroperasi di bawah Pasar Uni Eropa di Financial Instruments Directive (MiFID) yang memiliki kantor perwakilan di Inggris, Perancis, Spanyol, Austria, Rusi dan Siprus. Untuk informasi lebih lanjut, dapat kunjungi http://www.fxpro.com

     FxPro UK Limited, berwenang dan beroperasi di Inggris oleh Financial Services Authority (FSA), dengan nomor registrasi 509956. Alamat 13/14 Basinghall Street, London, EC2V 5BQ

     Catatan untuk Media

     Untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi:

     James Marshall
     Kepala PR dan Komunikasi
     FxPro
     Tel: +44(0)207-776-9721
     Email: j.marshall@fxpro.com

     SUMBER: FxPro

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011