Presiden Jokowi akan tanam jagung dan tinjau vaksinasi di Sorong

Presiden Jokowi akan tanam jagung dan tinjau vaksinasi di Sorong

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara saat tiba di Sorong, Minggu (ANTARA/ Ernes Broning Kakisina)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Papua Barat, Senin dengan berkunjung ke Kelurahan Klamesen, Kabupaten Sorong, untuk menanam benih jagung.

Setelah itu, Presiden akan menuju Gedung Serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar, masyarakat umum, dan kelompok lanjut usia, sebagaimana keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Senin.

Presiden juga diagendakan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Provinsi Papua Barat yang akan digelar di Kantor Wali Kota Sorong.

Pada siang harinya, Presiden dan rombongan terbatas akan menuju Bandar Udara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini adalah Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Baca juga: Presiden Jokowi tiba di Kota Sorong
Baca juga: Presiden resmikan RS Jenderal LB Moerdani di Merauke
Baca juga: Presiden Jokowi resmikan terminal penumpang di Bandara Mopah Merauke


#ingatpesanibu
#sudahdivaksintetap3M
#vaksinmelindungikitasemua 

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden Jokowi lepas ekspor smelter grade alumina di Bintan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar