AsiaNet 91963

Tokyo, 29 September 2021 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -

-Mengumumkan Informasi Terbaru tentang Proyek Keberlanjutan yang Bertenaga GUNDAM, dan Berfokus pada Masalah Sosial, "Patung GUNDAM Seukuran Asli" Baru dan Serial Televisi Baru-

BANDAI NAMCO Group menggelar "Konferensi GUNDAM Kedua," dengan Chief GUNDAM Officer (CGO), Koji Fujiwara, tampil di atas panggung.


Ini adalah konferensi kedua di mana penyelenggara proyek keberlanjutan yang bertenaga GUNDAM, dan berfokus pada masalah sosial, "GUNDAM UNIVERSAL CENTURY DEVELOPMENT ACTION (GUDA)," mengumumkan proyek baru dalam bidang pendidikan, "Program Pendidikan GUNDAM," sebagai inisiatif fase ketiga yang mengikuti "Proyek Daur Ulang Gunpla" dan "Inovasi Terbuka Gundam." Pengumuman juga dibuat tentang inisiatif baru dengan mitra eksternal dengan nama, "G-PARTNER," untuk menghadirkan patung GUNDAM seukuran aslinya dan serial televisi baru.


Inisiatif "GUNDAM UNIVERSAL CENTURY DEVELOPMENT ACTION (GUDA)"
Fase "GUDA" ketiga: "Program Pendidikan GUNDAM" dimulai:
-Dukungan Pendidikan GUNDAM FACTORY YOKOHAMA (G-PARTNER: Dewan Pendidikan Yokohama City)
-GUNPLA Academia (G-PARTNER: NHK Educational Corporation, NPO the Association of Corporation and Education)

Sebagai fase ketiga "GUDA", "Program Pendidikan GUNDAM" akan diluncurkan dalam bidang pendidikan guna mengimplementasikan dua inisiatif.

Inisiatif pertama, "Dukungan Pendidikan GUNDAM FACTORY YOKOHAMA," adalah program langsung yang menawarkan kepada siswa kesempatan untuk berpikir tentang "kesenangan dalam berkreasi," "karier," "pemrograman," dan lainnya bersama para peneliti dan insinyur yang terlibat dalam pengembangan "GUNDAM bergerak" setinggi 18 meter yang dipamerkan di GUNDAM FACTORY YOKOHAMA.

Inisiatif kedua adalah "GUNPLA Academia," yang merupakan paket pendidikan gratis yang mengajarkan kesenangan berkreasi dan menawarkan kesempatan untuk berpikir tentang lingkungan global melalui GUNPLA.

Periode permohonan "Gundam Open Innovation" diperpanjang
"GUDA" telah bekerja sama dengan penggemar di seantero dunia dan dengan perusahaan untuk merencanakan dan menerapkan berbagai inisiatif untuk anak-anak masa depan. Sebagai bagian dari upaya ini, inisiatif "Gundam Open Innovation" secara terbuka menerima ide dan teknologi baru untuk mengatasi berbagai masalah sosial yang menarik seperti masalah kependudukan dan lingkungan global. Sehubungan dengan penerimaan tersebut, diputuskan untuk memperpanjang periode permohonan selama satu bulan.

Undangan awal untuk permohonan diumumkan pada Juli, dengan tenggat waktu permohonan ditetapkan pada 15 September. Mengingat lebih banyak permohonan dari yang diharapkan dan banyak permintaan untuk tenggat waktu yang diperpanjang, penyelenggara proyek memperpanjangnya hingga Jumat, 15 Oktober, dengan konsep menerima ide sebanyak mungkin.


GUNPLA versi duta Humas Expo 2020 Dubai akan dijual di "THE GUNDAM BASE" di seluruh dunia

GUNDAM akan menjadi duta Humas untuk Paviliun Jepang di Expo 2020 Dubai yang akan digelar mulai 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022. Pesona Jepang akan disampaikan melalui GUNDAM kepada dunia.

Selanjutnya, GUNDAM yang dirancang sebagai duta Humas di paviliun ini akan dijual sebagai GUNPLA, tidak hanya di pameran Dubai tetapi juga di "THE GUNDAM BASE (*)" di seantero dunia. Selama expo tersebut, BANDAI NAMCO Group akan menggelar pameran di Dubai City, "GUNPLA Showroom Dubai," untuk lebih memperhatikan Expo 2020 Dubai.

BANDAI NAMCO Group melihat ini sebagai peluang khusus untuk mempromosikan GUNDAM ke dunia, dan akan bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri dalam berkontribusi menyukseskan Expo 2020 Dubai.

(*) THE GUNDAM BASE adalah fasilitas kompleks yang mengkhususkan diri dalam "GUNPLA."

Tiga film seri Gundam yang akan dirilis pada 2022 untuk ekspansi global seri Gundam:
Sunrise Corporation, anak perusahaan BANDAI NAMCO Group, mengumumkan tiga film animasi baru dalam seri Gundam yang akan dirilis pada tahun 2022.

-Serial anime televisi baru, "Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury"
Serial anime televisi terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu, "Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury" akan dirilis pada tahun 2022. "Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury" akan fokus untuk menarik remaja dari seantero dunia sehingga masa depan yang cerah dapat menunggu upaya GUNDAM di masa depan.

-Film baru, "Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's Island"
BANDAI NAMCO Group mengumumkan produksi film baru, "Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's Island," yang disutradarai oleh Yoshikazu Yasuhiko. Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada tahun 2022.

-Episode edisi khusus, "Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS" Sebuah aplikasi untuk smartphone yang akan dirilis dan episode edisi khusus yang akan disiarkan di TV:
Aplikasi smartphone, "Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS G," yang memungkinkan pengguna untuk menikmati dunia "IRON-BLOODED ORPHANS," akan dirilis pada musim semi 2022. Selain itu, edisi khusus "Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS" (total 9 episode) akan ditayangkan bersamaan dengan rilis aplikasi tersebut pada musim semi 2022. Selama penayangan edisi khusus tersebut, penggemar akan dapat melihat bagian dari "Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS: Urdr-Hunt."

Musim Semi 2022 - Patung GUNDAM "New Mobile Suit" berukuran asli untuk penggemar di seantero dunia "RX-93ffv GUNDAM" akan muncul di Mitsui Shopping Park LaLaport FUKUOKA (G-PARTNERS: Mitsui Fudosan Co., Ltd., KYUSHU ELECTRIC POWER Co., Inc., Nishi-Nippon Railroad Co., Ltd., NOMURA Co., Ltd.)

Patung "Nu Gundam seukuran aslinya" akan dipajang pada musim semi 2022 di Mitsui Shopping Park LaLaport FUKUOKA. Patung tersebut adalah "RX-93ffv GUNDAM" berdasarkan "RX-93v GUNDAM" yang muncul dalam film "Mobile Suit Gundam Char's Counterattack" tahun 1988, yang telah terbukti populer di seantero dunia. Muncul dengan corong sirip jarak jauh dan tanda tiga warna di bawah pengawasan Yoshiyuki Tomino, direktur umum seri "Mobile Suit Gundam". Lebih banyak yang direncanakan, jadi harap nantikan pengumuman selanjutnya.

-Hak cipta
Pastikan untuk menyertakan pemberitahuan hak cipta di bawah ini saat menerbitkan atau menggunakan materi gambar apa pun.

*Namun, untuk judul terkait "Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS", harap gunakan pemberitahuan hak cipta berikut.

*Informasi di sini mewakili informasi sesuai dengan tanggal siaran pers. Informasi dapat diperbarui tanpa pemberitahuan setelah penyiaran.

*Semua gambar hanya untuk tujuan ilustrasi

Sumber: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021