Jayapura (ANTARA) - Tim voli pasir putri Jawa Tengah terus melaju setelah mengalahkan DKI Jakarta dan sebelumnya mengalahkan tuan rumah Papua pada hari pertama babak penyisihan.

Tim voli pasir putri Jateng yang diperkuat Della Novitasari dan Devi Melinda Novitasari sempat mendapat perlawan sengit dari tim DKI Jakarta.

Dikutip dari laman humas PB PON, Senin, bermain di arena voli pasir Koya Koso, Jayapura, tim Jateng pada set pertama menang tipis 22-20, namun di set kedua tim DKI Jakarta yang menurunkan pasangan Clara Marsela dan Maudilia Masanofi mengalahkan Jateng dengan skor 21-17.

Pada set ketiga, sebagai penentuan, Jateng membalikkan keadaan dan dengan mudah menang 15-10.

Baca juga: Tim voli pasir tuan rumah berkukuh bidik emas 

Sementara di lapangan dua, tim putra NTB yang menurunkan duet I Komang Aditya Yudistira dan Ade Dimas dengan mudah mengalahkan tim Sumatera Selatan yang pasangan Sabilal Mustadin dan Sabila Mustadi dengan skor 21-18, 21-13 atau 2-0.

Sedangkan tim putri DIY yang menurunkan pasangan Yokobed Purari Eka Setyaningrum dan Maria Dwiningaih mengalahkan tim putri Papua Barat yang diperkuat Arimbie Rinzani dan Endah Rismawati dengan skor 2-0 dengan poin 21-13, 21-10. 

Di lapangan dua, tim voli pasir putra Bali berhasil mengalahkan tim Kalteng dengan skor 2-0. 

Baca juga: Voli pasir putri DIY siap penuhi target emas 
 

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021