Jakarta (ANTARA) - Drama terbaru dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong "Now, We Are Breaking Up" merilis tampilan perdananya.

Mengutip Soompi pada Selasa, drama yang sangat dinanti ini akan menyoroti berbagai rasa dari cinta dan putus cinta. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah rumah mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Sedangkan Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki otak pintar dan penampilan yang menarik.
 
Drama Korea "Now, We are Breaking Up" (ANTARA/SBS)



Drama ini merilis foto-foto perdana yang memperlihatkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Di sini Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling menatap saat berada di kerumunan.

Foto lainnya menampilkan keduanya berdiri di bawah satu payung di tengah hujan lebat. Hanya dengan bertatapan mata, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan berbagai perasaan cinta seperti kegembiraan dan kasih sayang yang menggetarkan hati.

Foto-foto Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini telah membuat hati penonton berdebar. Belum lagi dengan tatapan Jang Ki Yong yang menawan.

"Now, We Are Breaking Up" akan tayang perdana pada bulan November 2021 pada hari Jumat-Sabtu.

Baca juga: Kata Song Hye Kyo soal drama terbaru "Now, We Are Breaking Up"

Baca juga: Wamil, Jang Ki Yong lakukan pra-rekaman konferensi pers drama terbaru

Baca juga: Empat bintang besar dalam drakor karya Kim Eun Sook

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021