"Black Widow" tersedia di Disney Plus mulai besok

"Black Widow" tersedia di Disney Plus mulai besok

Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow (Antara/Instagram/black.widow)

Jakarta (ANTARA) - Disney Plus mengumumkan bahwa "Black Widow" akan tersedia di platform tersebut mulai Rabu (6/10), lapor Variety pada Selasa.

Selain Scarlett Johansson yang kembali memerankan aksinya sebagai Black Widow, film Marvel Studios itu juga dibintangi Florence Pugh, David Harbor serta Rachel Weisz.

Film yang disutradarai oleh Cate Shortland, Kevin Feige dan ditulis sekaligus diproduseri Eric Pearson tersebut mengisahkan tentang misteri masa lalu Natasha Romanoff alias Black Widow.

"Black Widow" dirilis pada 9 Juli setelah beberapa kali mengalami penundaan. Film itu juga merupakan film pertama Marvel Cinematic Universe yang dibuka di bioskop sejak awal pandemi.

Tak hanya melalui bioskop, "Black Widow" juga dapat dinikmati pelanggan dengan menyewa film tersebut seharga 30 dolar AS (Rp427 ribu).

"Black Widow" dikabarkan berhasil meraup keuntungan sebesar 80 juta dolar AS (Rp1,1 triliun) di bioskop pada akhir pekan perilisannya. Jumlah tersebut pun dinilai jauh dari prediksi Marvel di masa pandemi ini.

Selain itu, meskipun sempat terjadi konflik antara Scarlett dan pihak Disney, namun Disney mengungkapkan bahwa "Black Widow" telah menghasilkan 125 juta dolar AS (Rp1,7 triliun) pada streaming.

Baca juga: Kasus Scarlett Johansson dan Disney capai kesepatan bersama

Baca juga: "Shang-Chi" jadi film terlaris di AS siap kalahkan "Black Widow"

Baca juga: Film "Black Widow" terbanyak diputar pada hari pertama bioskop dibuka


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar