Jakarta (ANTARA) - Selain memamerkan kecanggihan Zero X Series, Infinix juga memperkenalkan perangkat TWS (true wireless stereo) pertamanya yaitu Infinix XE20 serta smartphone Hot series terbaru yaitu Hot 11.

Kehadiran dua produk ini adalah bukti komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif di segala lini ke pasar Indonesia.

Baca juga: Infinix resmi hadirkan Infnix Hot 9 Play di Indonesia

Ponsel Hot 11 sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85/G88, layar dengan refresh rate 9Hz, dan layar 6,78HD+. RAM yang ditawarkan sebesar 4GB dengan memori 64GB.

Infinix HOT 11 dengan tagline #GamingWithStyle dilengkapi dengan layar FHD+ 6.6 Inchi, serta baterai jumbo 5200mAh.

Ponsel ini juga menandai kerja sama Infinix dengan Mobile Legends: Bang-Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 dan menghadirkan skin eksklusif Miya Moon Priestess.

Sementara itu, Infinix XE20 dengan tagline #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality, 1 minggu waktu siaga, dan latensi 60ms super rendah. Infinix XE20 menawarkan kualitas suara untuk bermain game atau menonton film yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Pada sisi harga, Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan dengan Rp1.849.000. Sedangkan Infinix XE20 dibanderol dengan harga Rp209 ribu.

Baca juga: Infinix Zero X Series resmi meluncur di Indonesia

Baca juga: Infinix Hot 10 resmi dirilis, menambah daftar ponsel gaming Indonesia

Baca juga: Infinix Zero 8 hadir dengan dual "punch hole"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021