Megaxus Luncurkan Counter-Strike

Megaxus Luncurkan Counter-Strike

Ilustrasi Game Online

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan game online, PT Megaxus Infotech (Megaxus), meluncurkan "Counter-Strike", sebuah permainan yang sudah lama terkenal di seluruh dunia untuk melengkapi koleksinya.

Permainan ini dikembangkan oleh Nexon Corporation Korea Selatan dan Valve Corporation, kata Managing Director PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati, dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Menurut Eva Muliawati, "Counter-Strike" telah dikenal sebagai pelopor permainan FPS (First Person Shooting) dengan senjata, perasaan dan lingkungan yang lebih realistik.

Sejak dulu, "Counter-Strike" sudah mendapatkan banyak penghargaan dan pujian karena mampu membawa para pecintanya pada tingkatan permainan yang lebih tinggi, katanya.

Permainan ini, lanjut dia mudah dipahami, kemudahan interaksinya memungkinan permainan ini dimainkan segala usia.

Dengan hadirnya Counter-Strike Online maka permainan akan lebih menarik, menyenangkan, banyak elemennya, mode baru dan dapat dimainkan oleh semua orang di Indonesia secara bersamaan dalam waktu yang sama dengan koneksi internet, katanya.

Tujuan Megaxus Infotech mengusung permainan "Counter-Strike Online" di Indonesia, menurut dia adalah mengembalikan kenangan akan kebesaran permainan ini kepada para penggemarnya.

"Selama ini, Counter-Strike yang beredar adalah permainan yang tidak dapat dimainkan bersamaan secara online. Oleh sebab itu kami menghadirkan pilihan permainan yang sudah dikenal luas sebelumnya ini, yang dimainkan dengan koneksi internet dengan tambahan fitur, karakter, dan perlengkapannya." ujar Eva.

"Untuk memelihara semangat pemain setia Counter-Strike, kami berencana mengadakan adu ketangkasan dalam turnamen sampai dengan skala nasional," tambahnya.

Peraturan dasar dari "Counter-Strike" Online adalah pemainnya dapat memilih untuk bermain Counter-Terrorist atau Terrorist, dan mereka dapat membantu sesama anggota tim untuk mencapai kemenangan. "Counter-Strike" Online juga menyediakan lebih banyak penyempurnaan dari versi sebelumnya. Fitur barunya dapat memberikan pengalaman bermain permainan model FPS (First Person Shooting).

"Counter-Strike" Online mempunyai model original dari pewarisnya, seperti misi pengeboman (bombing mission), penyelamatan sandera (hostages rescue), pembunuhan (assassination) dan penghancuran besar-besaran (annihilation). Counter-Strike Online memberikan model baru seperti Death Match, Team Death match, Survival Mode dan banyak lagi, katanya.

Ia mengatakan, dengan ratusan bentuk dan senjata pilihan, pemain dapat mempersenjatai diri mereka dengan peralatan yang maksimal.

"Counter-Strike" Online memberikan permainan beritme cepat persis di depan layar pemainnya. Dengan model permainan yang maksimal 16 orang lawan 16 orang, pemain dapat merasakan pengalaman perang sebenarnya. Coba bersantai dan nikmati permainan First Person Shooter (FPS) di Indonesia ini, ucapnya.

(S037/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar