Jakarta (ANTARA) - Produser tvN untuk "Hometown Cha-Cha-Cha" meminta pemirsa untuk tidak dari mengunjungi rumah-rumah di mana drama itu difilmkan.

Tim produksi "Hometown Cha-Cha-Cha" merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah yang terdapat dalam drama adalah milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

Tim produksi juga mengatakan bahwa pemilik rumah asli dari rumah-rumah yang terlihat di "Hometown Cha-Cha-Cha" saat ini terus-menerus harus berhadapan dengan pengunjung yang mencoba memasuki rumah mereka.

Tim meminta pemirsa untuk menjauh dari tempat tinggal tersebut dan menyarankan untuk mengunjungi landmark lain di kota Pohang atau tempat syuting drama tersebut sebagai gantinya.

Baca juga: Kesan Lee Sang-yi bertemu senior Shin Min-a di "Hometown Cha-Cha-Cha"

Berikut ini adalah isi pernyataan lengkap yang dirilis oleh tvN sebagaimana dikutip Soompi pada Rabu.

"Halo. Ini adalah tim produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa kami karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami.

Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa selama syuting dan saat ini pemiliknya tinggal di rumah tersebut.

Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan di kehidupan sehari-hari karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, saat Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini.

Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Sabang Memorial Park bahkan setelah syuting selesai.

Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta Anda kepada 'Hometown Cha-Cha-Cha'."

Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" capai rekor tertinggi baru

Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" duduki rating penonton tinggi di TV kabel Korea

Baca juga: Shin Min-a rindu genre komedi romantis

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021