Film "Infinite" pecahkan rekor penonton di Mola

Film "Infinite" pecahkan rekor penonton di Mola

"Infinite". ANTARA/Mola.

Jakarta (ANTARA) - Film dengan genre aksi dan fiksi ilmiah (action and sci-fi) terbaru Mark Wahlberg dengan judul "Infinite", berhasil memecahkan rekor jumlah penonton di layanan streaming Mola.

Mengutip keterangannya pada Rabu, film ini telah ditonton oleh lebih dari 700 ribu orang pengguna sejak pertama kali ditayangkan di Mola satu bulan lalu. Rekor ini mengukuhkan film "Infinite" sebagai peringkat satu terbanyak ditonton untuk tayangan non-olahraga saat ini.

Film "Infinite" besutan sutradara Antoine Fuqua ini dibintangi oleh dua aktor kawakan, Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor. Tidak heran jika film ini menjadi sangat populer, apalagi ceritanya yang mengangkat soal reinkarnasi dan kematian dikemas apik dan diwarnai dengan action scene yang seru dan menegangkan.
"Philharmonia". (ANTARA/Mola)


Selain "Infinite", film bergenre drama "Philharmonia" -- juga juga menjadi film seri Eropa dengan jumlah penonton paling tinggi di Mola, disaksikan oleh lebih dari 375 ribu orang dalam satu bulan.

Film ini menceritakan kehidupan maestro dan pemain orkestra dengan sentuhan psychological thriller nan menegangkan, serta dibintangi oleh bintang Prancis seperti Marie-Sophie Ferdane dan Lina El Arabi.

"Keragaman konten Mola menjadi suguhan hiburan berbeda yang mampu menarik segmen penonton berpendidikan tinggi. Penonton Mola terbukti sangat menikmati tayangan drama berkualitas dari mancanegara, seperti 'Beau Sejour', 'Philharmonia', 'The King of Warsaw', 'Yellowstone', dan lain-lain," kata Perwakilan Mola Mirwan Suwarso.

Berbagai film dan tayangan entertainmen lainnya bisa disaksikan dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp50 ribu melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

Baca juga: Mengenal karakter dalam "Resident Evil: Infinite Darkness"

Baca juga: Duo asal Bali siap berangkat ke Mola Chill Festival London

Baca juga: Keane, dari kenangan hingga kerinduan konser pascapandemi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Batam tetap produksi film internasional saat pandemi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar