"Jungle Cruise" tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini

"Jungle Cruise" tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini

"Jungle Cruise" (2021). ANTARA/Disney.

Jakarta (ANTARA) - Film terbaru Walt Disney Studios, "Jungle Cruise", siap tayang di bioskop di Indonesia mulai hari ini, Rabu (6/10).

Terinspirasi dari atraksi permainan paling digemari di Disneyland, "Jungle Cruise" menghadirkan petualangan seru dan menegangkan dari sungai Amazon yang liar bersama Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Demi menemukan peninggalan legendaris yang memiliki kekuatan untuk mengubah nasib seluruh umat manusia, Frank Wolff (Johnson) , seorang nahkoda dan pemandu tur Amazon yang berkharisma, bersama Lily Houghton (Blunt), ilmuwan cemerlang asal Inggris, bertekad dengan berani untuk melalui ribuan rintangan yang penuh dengan kejutan.

Berlatar di tahun 1900an, "Jungle Cruise" menceritakan penjelajahan untuk menemukan kunci evolusi yang dapat mengubah kehidupan manusia-- pohon yang dapat menyembuhkan segala hal-- yang tersembunyi di dalam hutan Amazon.

Baca juga: Nostalgia hingga "Indiana Jones" jadi inspirasi utama "Jungle Cruise"

Tak hanya keindahan yang ada di dalamnya, hutan Amazon menyimpan mara bahaya yang mengerikan, termasuk banyak pihak yang juga mengincar pusaka tersebut, mulai dari ancaman hewan buas, sampai kekuatan supranatural.

Telah lama mengetahui dan berusaha membuktikan legenda tersebut, Nahkoda Frank Wolff, yang merupakan kepala Jungle Navigation Company dan pemandu wisata Hutan Amazon, kini kembali mengarungi keindahan dan keganasan hutan tersebut demi mendampingi ilmuwan asal Inggris, Lily Houghton, dan saudaranya, MacGregor.

Di puncak akhir perang dunia II, Lily bertekad menemukan legenda tersebut untuk menyelamatkan nyawa banyak orang. Perjalanan menelusuri legenda di hutan Amazon ternyata juga merupakan misi dari Aguirre, kapten dari pasukan yang sangat kuat.

Namun, keberanian dan ambisi Lily, dipandu oleh keahlian dan kekonyolan Kapten Frank serta upaya keras keduanya untuk menguak rahasia legenda pohon ajaib di tengah hutan Amazon menjadi perjalanan yang sangat mengesankan.

"Hal-hal luar biasa yang terjadi saat pembuatan film Disney’s ‘Jungle Cruise’, sebagian besar justru berasal dari memori masa kecil saya mengenai kebahagiaan saat berada di Disney World," ujar Hiram Garcia, salah satu produser Disney’s “Jungle Cruise”.

“Jungle Cruise” disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan diproduseri oleh John Davis, John Fox, Beau Flynn, Dwayne Johnson, Danny Garcia, dan Hiram Garcia, serta diperkuat oleh Scott Sheldon dan Doug Merrifield sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Sekuel "Jungle Cruise" sedang dalam pengerjaan

Baca juga: "Jungle Cruise" rajai box office AS pada pekan ini

Baca juga: "Jungle Cruise" ajak penonton berpetualang di hutan hujan Amazon

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar