Jakarta (ANTARA) - Lindsay Lohan mengumumkan telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan media Studio 71 untuk pembuatan podcastnya.

"Saya senang bermitra dengan Studio 71 dalam pengembangan dan produksi podcast saya," tulis Lindsay melalui Instagram-nya dikutip dari People, Rabu.

"Saya menantikan untuk terhubung lebih banyak dengan penggemar saya dan melakukan percakapan intim dengan para pemimpin, pemikir dan teman-teman di semua industri," lanjutnya.

Tak hanya Lindsay, pihak Studio 71 juga turut mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram mereka.

"Studio 71 dengan senang hati mengumumkan bahwa aktris, penyanyi, dan pengusaha Lindsay Lohan telah bermitra dengan kami untuk meluncurkan podcast pertamanya. Kami tidak sabar menunggu pendengar untuk mendengar sisi Lindsay yang belum pernah terlihat," ungkap Studio 71.

Acara tersebut diperkirakan akan tayang perdana pada akhir 2021 atau awal 2022. Sebelum Lindsay Lohan, beberapa selebritis lain pun juga telah bergabung dengan podcast Studio 71 termasuk Jeannie Mai dari The Real dan Bob Saget dari Full House.

Selain berkolaborasi dengan Studio 71 untuk membuat Podcast, kabarnya Lindsay juga akan kembali ke dunia akting untuk acara Netflix. Pada bulan Mei lalu, pihak Netflix telah mengabarkan bahwa Lindsay akan membintangi sebuah komedi romantis baru. Namun, tanggal rilis dari film tersebut pun belum diumumkan secara detail.

Baca juga: Lindsay Lohan kembali, main film untuk Netflix

Baca juga: Lindsay Lohan makin dekat dengan putra mahkota Arab Saudi

Baca juga: "I'm back!", Lindsay Lohan siapkan single baru di tengah pandemi


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021