Jakarta (ANTARA) - Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah kamar kost di Jalan Dr Susilo Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu.

"Saya mendapat laporan dari pemilik kost dan ketua RT, ada penemuan jenazah di dalam kamar kost," kata Ketua RW 04 Kelurahan Grogol, Juningsih, di lokasi rumah kost.
 
Menurut Juningsih, dari laporan pemilik kost dan penjaga rumag kost, jenazah laki-laki tersebut, adalah penghuni kamar kost, berinisial JL (29 tahun) yang ditemukan telah meninggal dunia di kamar kostnya.
 
"Penghuni kamar kost itu meninggal dunia, pertama kali diketahui oleh pemilik rumah kost. Saya sedang berada di vaksinasi COVID-19, mendapat telepon dari pemilik rumah kost dan ketua RT, diminta datang ke rumah kost ini," katanya.

Juningsih menceritakan, saat ditemukan, jenazah JL sudah terbujur kaku dan ada bekas darah ang sudah mengering. Juningsih menyatakan, dirinya tidak tahu apakah darah mengering itu disebabkan oleh benda tumpul atau benda tajam," katanya. 

Polisi dari Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat yang mendapat laporan, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas pemulasaraan jenazah yang datang membawa mobil jenazah, juga tampak sudah hadir di lokasi penemuan jenazah.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar, yang dihubungi untuk meminta konfirmasi terkait penemuan jenazah tersebut, belum memberikan konfirmasi.

Baca juga: Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Meruya
Baca juga: Polisi evakuasi jenazah seorang perempuan di Hotel di Cilandak

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021