Ambon (ANTARA News) - Bioskop 21 Cineplex menayangkan sinema "Deception", garapan sutradara Marcel Langenegger saat akhir pekan (29/1), untuk menghibur penggemar film thriller di Ambon.

"Deception sengaja kami tayangkan saat akhir pekan untuk menarik minat penggemar film di sini, karena selain tidak ada adegan sadis, film ini juga menyajikan plot cerita yang sulit ditebak," kata Manajer Bioskop 21 Cineplex Ambon, Alimuddin, kepada ANTARA, di Ambon, Sabtu.

Deception merupakan sinema yang mengisahkan tentang kisah cinta seorang akuntan yang tidak pernah bergaul, Jonathan McQuarry (Ewan McGregor) dan perempuan misterius berinisial S (Michelle Williams) yang ditemuinya pertama kali di stasiun kereta api.

Petualangan Jonathan dimulai ketika telepon genggamnya tertukar dengan seorang pengacara bernama Wyatt Bose (Hugh Jackman) yang pertama kali ditemuinya di tempat ia bekerja.

Melalui telepon genggam Wyatt, akhirnya Jonathan terhubung dengan klub seks tempat kerja perempuan misterius yang akhirnya dicintainya dan membuat ia terjebak dalam tindak kejahatan.

"Kemarin (29/1) jumlah penontonya 259 penonton," kata Alimuddin.

Ia mengatakan, Deception yang ditulis oleh Mark Bomback itu diputar di studio dua Bioskop 21 Cineplex Ambon menggantikan bagian pertama dari sekuel ketujuh film Harry Potter, The Deathly Hallows yang ditayangkan pada 26 Januari 2011.

"Harry Potter hanya kami putar selama tiga hari karena peminatnya di Ambon sangat sedikit. Selain itu durasinya juga terlalu panjang, dua jam, 30 menit, sehingga dalam sehari hanya bisa empat kali penayangan. Sedangkan normalnya setiap film harus enam kali ditayangkan," kata Alimuddin.(*)
(T.KR-IVA/S006)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011