Jakarta (ANTARA) - Tiga mantan anggota grup K-pop GFriend akan dipersatukan kembali untuk membentuk grup baru, menurut agensi startup Big Planet Made pada Rabu (6/10).

“Eunha, SinB, dan Umji baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif (dengan kami). Mereka akan terlibat dalam berbagai kegiatan sebagai grup trio,” kata agensi tersebut siaran pers, dikutip dari Yonhap pada Kamis. Untuk nama grup trio dan waktu peluncuran resminya belum diungkapkan.

Ketiganya memulai debutnya sebagai anggota GFriend pada 2015. Setelah enam tahun bersama dan meraih popularitas tinggi, grup yang beranggotakan enam personel itu dibubarkan pada Mei tahun ini ditandai dengan pemutusan kontrak mereka dengan Source Music.

Para personel juga mengunggah foto bersama dan menyebutkan bagaimana perasaan mereka mengenai sesuatu awal yang baru melalui media sosial.

“Begitu banyak waktu telah berlalu (sejak grup dibubarkan). Kami mohon maaf dan terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu begitu lama. Kami ingin menghadiahi penggemar dengan lagu dan penampilan bagus di atas panggung,” kata Eunha di akun media sosialnya.

Umji mengatakan dirinya memiliki banyak hambatan namun saat ini beberapa hal telah dirancang dan dipersiapkan dengan sedemikian rupa.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai aktivitas baru,” kata Umji menambahkan.


Baca juga: Yerin eks GFRIEND mulai syuting web drama "Sea Village Cloud Resort"

Baca juga: Yuju eks GFRIEND gabung KONNECT Entertainment

Baca juga: Sowon eksGFRIEND ganti nama panggung dan gabung agensi baru

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021