Saya tidak tau apa yang terjadi di sini
Jakarta (ANTARA News) - Striker Persema Malang, Irfan Bachdim, bungkam saat ditanya perkembangan timnas U-23 yang akan turun pada Pra-Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan 23 Februari nanti.

"Saya tegaskan kalau saya ke sini hanya untuk mendukung anak-anak remaja," katanya di sela jumpa pers Pocari Sweet Futsal Championship di Hotel Hyatt Jakarta, Senin.

Mantan striker timnas di Piala AFF 2010 yang saat ini turun di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) datang ke Jakarta sebagai duta dari produk minuman berenergi bukan sebagai pemain sepak bola.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu sebetulnya lolos otomatis untuk memperkuat timnas Indonesia pada SEA Games 2011, hanya saja karena bermain diluar kompetisi resmi PSSI peluang untuk kembali memperkuat timnas diragukan.

Irfan langsung lolos memperkuat timnas bersama empat pemain yang sebelumnya memperkuat timnas pada Piala AFF 2010 yaitu Yongky Ariwibowo, Oktovianus Maniani, Kurnia Meiga dan Johan Juansyah.

"Saya tidak tau apa yang terjadi di sini," katanya saat ditanya terkait pelatnas timnas Pra-Olimpiade 2012 yang saat ini digelar di Lapangan PSSI Senayan.

Ditanya pelaksanaan Pocari Sweet Futsal Championship khusus untuk pelajar SMA pihaknya mengaku sangat mendukung kegiatan itu. Di Indonesia futsal saat ini lagi booming dan membuktikan jika animo masyarakat sangat tinggi.

"Saya juga suka futsal. Tapi untuk bermasin saya harus antri," katanya dengan ringan.

Pocari Sweet Futsal Championship khusus pelajar SMA akan dilaksanakan di 10 kota dan masing-masing pemenangkan melaksanakan pertandingan grand championship di Jakarta bulan Mei mendatang.

Adapun jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 160 tim. Masing-masing kota akan mempertemukan 16 tim dan juaranya akan berhak mendapatkan piala bergilir Menpora dan uang tunai.

(ANTARA/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011