• Trailer mengungkapkan konten yang kaya dan luas yang dirancang untuk memikat imajinasi pemain FarmVille di seluruh dunia
 • Lebih dari 150 jenis hewan untuk dikumpulkan, dibiakkan, dan dipelihara, serta beragam pekerja pertanian untuk membantu Anda membangun dan mempersonalisasi peternakan unik Anda sendiri
 • Mengumumkan FarmVille 3 akan tersedia untuk diunduh di perangkat seluler iOS dan Android, serta di MacOS pada 4 November 2021

San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif dan pencipta waralaba FarmVille yang populer, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membuka pra-pendaftaran untuk judul yang akan datang, FarmVille 3. Game sosial simulasi pertanian ini akan tersedia saat diluncurkan pada tanggal 4 November 2021 di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di laptop dan perangkat desktop Apple yang dilengkapi M1. Zynga juga merilis trailer game yang memperkenalkan Marie, buruh tani favorit penggemar, karakter baru, dan hewan menggemaskan, semuanya menunggu pemain di FarmVille 3.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211006005037/en/

“Dua belas tahun yang lalu, FarmVille memasuki dunia game, menciptakan pengikut setia yang telah menarik lebih dari 700 juta penginstalan untuk seri FarmVille di seluruh dunia,” kata Presiden Penerbitan di Zynga, Bernard Kim. “Hari ini, kami sangat senang untuk membuka pra-registrasi untuk FarmVille 3. Game ini telah dirancang secara unik untuk memikat imajinasi banyak pemain yang telah menikmati FarmVille selama dekade terakhir, serta antusiasme gamer generasi baru.”

FarmVille 3 akan menampilkan lebih dari 150 jenis hewan mulai dari ayam dan sapi hingga hewan peliharaan baru yang eksotis seperti harimau ramah dan alpaca berbulu halus. Pemain dapat mengadopsi, memelihara, dan memelihara bayi hewan termasuk anak ayam, domba, babi, dan banyak lagi makhluk menggemaskan lainnya. Untuk upaya pengasuhan mereka, pemain akan diberi hadiah dengan item pertanian unik untuk membantu mereka sepanjang perjalanan mereka.

Kembali ke waralaba adalah karakter favorit penggemar Marie, yang akan memandu dan menyapa komunitas FarmVille dan pemain baru yang ingin membuka lahan untuk pertama kalinya. Marie akan ditemani oleh lebih dari 30 pekerja pertanian yang beragam. Setiap karakter akan dilengkapi dengan keterampilan praktis seperti memanggang, memancing, penebang kayu, dan kerajinan untuk membantu pemain dalam perjalanan membangun pertanian mereka.

Cuaca juga merupakan pengubah permainan! Datang hujan atau cerah, pemain akan dapat memeriksa ramalan cuaca dalam game dan menggunakannya untuk keuntungan mereka untuk meningkatkan hasil panen atau perjalanan memancing berikutnya.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang untuk tetap mengetahui berita terbaru tentang FarmVille 3 dan menjadi salah satu yang pertama diberi tahu saat game diluncurkan pada tanggal 4 November 2021. Dalam dua minggu pertama setelah peluncuran penuh di seluruh dunia, pemain yang mengunduh game ini akan menerima starter kit khusus yang berisi fitur sambutan interaktif, seperti elemen dekoratif dan 'gambar profil Early Bird', yang dirancang untuk membantu pemain mempersonalisasi rumah pedesaan dalam game mereka.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk menerima informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.FarmVille3.com.

Untuk melihat trailer pengungkapan FarmVille 3, silakan kunjungi:

Untuk melihat gambar-gambar Farmville 3, silakan kunjungi:

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi:

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR RacingTM, Empires & PuzzlesTM, Hair ChallengeTM, Harry Potter: Puzzles & SpellsTM, High Heels!TM, Merge Dragons!TM, Merge Magic!™, Queen BeeTM, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With FriendsTM dan Zynga PokerTM. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang FarmVille

Diluncurkan di Facebook pada tahun 2009, FarmVille menelurkan waralaba game sosial yang telah menarik lebih dari 700 juta pemasangan di seluruh dunia di Facebook, web, dan platform seluler. Menawarkan pemain kemampuan untuk menanam tanaman virtual dan membangun pertanian digital bersama secara waktu nyata, FarmVille telah menghibur para penggemarnya di FarmVille 2, FarmVille 2: Country Escape dan FarmVille 2: Tropic Escape. FarmVille 3, game yang dikembangkan oleh Zynga Helsinki, bertujuan untuk menemukan kembali genre bangunan pertanian klasik dan menampilkan mekanisme modern game seluler.

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN

Pesan ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan acara dan fitur game di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering kali mencakup kata-kata seperti "akan", "berharap", "rencana", "bermaksud", dan pernyataan dalam bentuk masa depan umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan tersebut, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian dan asumsi ini sedang atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Badan Pengawas Pasar Modal/Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211006005037/en/

Kontak
Kontak Media Zynga
Sarah Ross

Linda Chung

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021