Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia akan meladeni Taiwan di leg pertama babak kualifikasi play off Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis dan pelatih Shin Tae-yong menurunkan susunan pemain terbaiknya.

Pada pertandingan ini, Indonesia menurunkan penjaga gawang asal Barito Putera Muhammad Riyandi.

Di lini pertahanan, bek tengah Garuda akan diisi oleh bek senior asal Persib Bandung, Victor Igbonefo, lalu ada bek Barito Putera Miftah Sani dan bek Madura United Fachrudin Aryanto.

Baca juga: Dipanggil ke Timnas Yabes Roni siap tampilkan performa terbaik
Baca juga: PSSI yakin timnas Indonesia lolos dari fase grup Piala AFF 2020


Di posisi bek sayap, pelatih Shin Tae-yong mempercayakannya kepada pemain Ansan Greeners Asnawi Mangkualam Bahar dan bek Persebaya Rachmat Irianto.

Lini tengah akan diisi oleh pemain tengah Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono yang akan berperan sebagai kapten dan dua gelandang lainnya yaitu Ricky Kambuaya asal Persebaya dan Irfan Jaya asal PSS.

Selanjutnya Kushedya Hari Yudho dan Ramai Rumakiek akan mengisi lini depan timnas Indonesia yang memiliki tugas untuk menggempur lini pertahanan Taiwan.

Berikut susunan pemain Indonesia melawan Taiwan di leg pertama kualifikasi play off Piala Asia 2023.

Starting XI:
Muhammad Riyandi (GK), Victor Igbonefo, Miftah Sani, Fachrudin Aryanto, Asnawi Mangkualam Bahar, Rachmat Irianto, Evan Dimas Darmono (C), Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, Kushedya Hari Yudho.

Cadangan: Nadeo Arga Winata (GK), Ernando Ari Sutaryadi (GK), Rizky Ridho, Ryuji Utomo, Vava Yagalo, I Kadek Agung, Pratama Arhan Alif, Egy Maulana Vikri, Ahmad Agung, Yabes Roni, Syahrian Abimanyu, Adam Alis Setyano.

Baca juga: Shin Tae-yong jawab pertanyaan pelatih Bhayangkara FC terkait timnas
Baca juga: Shin Tae-yong jawab pertanyaan pelatih Bhayangkara FC terkait timnas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021