Hedy Yunus Garap Tur Kla Project

Hedy Yunus Garap Tur Kla Project

Kelompok musik Kla Project (ki-ka) Adi Adrian, Katon Bagaskara dan Lilo Radjadin saat menggelar konfrensi pers konser Kla Project di DLiquid Cafe Clarion Hotel Makassar, Selasa (1/2). (ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang)

Anda bisa melihat keseriusan saya dengan menangani konser Kla Project di delapan kota,
Makassar (ANTARA News) - Penyanyi solo dan vokalis grup musik Kahitna, Hedy Yunus, merambah bisnis pertunjukan dengan menangani tur konser delapan kota Kla Project sebagai proyek pertamanya di bawah bendera "hy project".

"Anda bisa melihat keseriusan saya dengan menangani konser Kla Project di delapan kota," ujarnya di Makassar, Selasa, ketika mendampingi Kla Project sebagai perwakilan penyelenggara Surya 16 Citra Ekslusif "An Exclusive Experience with Kla Project" Exellentia yang akan digelar pada Rabu (2/2) di Kafe D`Liquid Makassar.

Ia mengaku, selalu menekuni bidang apa pun yang tengah dikerjakan. Namun, dengan bisnis baru yang dikerjakannya ini tidak berarti ia tidak lagi eksis sebagai penyanyi baik solo maupun bersama Kahitna.

"Bersama Kahitna lagi promo single ketiga, masih jalan," katanya yang juga masih memiliki sejumlah jadwal pertunjukan di acara-acara musik televisi.

Ia merasa bersyukur, sebagai pemain baru dalam bisnis pertunjukan, namun telah dipercaya menangani grup musik seperti Kla Project.  "Kalau dulu biasanya saya diurus sekarang saya yang mengurus."

Dengan antusias ia menceritakan kesuksesan rangkaian tur konser Kla Project pertama di Manado, Sulut.

Pengunjung konser di Manado, katanya, mencapai 830 orang dan mengharapkan pada konser selanjutnya di Makassar, penonton dapat mencapai 1000 orang.

Di hadapan wartawan, ia juga menggambarkan bahwa konser Kla di Makassar akan penuh dengan kejutan dan tak seperti konser-konser musik pada umumnya dengan menyelaraskan lagu dan visual dengan multimedia yang sangat besar.

Setelah penyelenggaraan konser di Manado pada Sabtu (29/1) dan di Makassar, Rabu (2/2) tur Kla Project Exellentia akan dilanjutkan di Balikpapan, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Padang dan Medan.

(KR-RY/S016/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar