Jakarta (ANTARA) - Asupan makanan kadang tidak cukup untuk memenuhi ketubuhan nutrisi tubuh, dan mengonsumsi supleman serta vitamin juga penting untuk menjaga imun terutama di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Demikian juga bagi seorang atlet, kebutuhan akan suplemen dan vitamin telah menjadi bagian penting dari sebuah gaya hidup. Sebagai ofisial partner imune booster PON XX Papua 2021 Amunizer dari Enesis membantu memenuhi kebutuhan vitamin para atlet.

Walaupun sudah divaksin, para atlet tetap perlu menjaga daya imun tubuh, terutama karena harus bertanding saat pamdemi ini, kata Brand Manager Amunizer, Rio Sumardiwangsa, dalam siaran pers, Jumat.

Menurut Rio, Amunizer mengandung ekstrak elderberry, buah dengan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan daya imun tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung, serta herbal anti virus seperti, herbal Jinyin Hua dan Lianqiao yang sudah banyak sekali di pakai di China untuk meningkatkan daya imun tubuh dan melawan COVID-19.

Walaupun para atlet sudah divaksinasi tetap harus dilengkapi dengan Amunizer dan penerapan protokol kesehatan menjadi solusi paling optimal untuk meningkatkan daya imun tubuh dan melindungi dari COVID-19.

Amunizer tersedia dalam kemasan botol siap minum dan Sachet dengan manfaat yang sama-sama memiliki kandungan yang lebih lengkap, selain vitamin C 1000mg yang berguna untuk kekebalan tubuh juga Zinc untuk mengaktifkan limfosit yang berperan dalam imunitas.

Baca juga: Dokter: Vitamin D bisa minimalkan risiko terserang penyakit

Baca juga: Khasiat pegagan untuk kesehatan

Baca juga: Alasan pentingnya vitamin & mineral bagi sistem imun

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021