Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik.
Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Karya Realty atau Waskita Realty meraih dua penghargaan untuk kategori Special Award BUMN Property dan proyek Vasaka Bali dengan kategori Property Development Housing pada Properti Indonesia Award 2021

President Director PT Waskita Karya Realty, Eri Prananto dalam pernyataan di Jakarta, Jumat, mengapresiasi dua penghargaan yang diraih Waskita Realty tersebut.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik," kata Eri.

Baca juga: Waskita resmi jual saham Tol Cibitung-Cilincing kepada PT API

Eri menuturkan kedua penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Waskita Realty untuk terus menguatkan komitmen sebagai pengembang properti BUMN terbaik di Indonesia.

Properti Indonesia Award 2021 merupakan ajang penghargaan tertinggi yang dianugerahkan kepada industri properti di Indonesia sebagai The Benchmark of Property Excellent yang pada 2021 mengusung tema "Menuju Kebangkitan Industri Properti".

Vasaka Bali merupakan proyek unggulan Waskita Realty yang berlokasi di Kota Denpasar. Hunian tapak yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektare yang menghubungkan pusat kota Denpasar ke Ubud, merupakan kawasan perumahan eksklusif pertama di Bali.

Baca juga: Waskita dapat kontrak baru Rp460 miliar pengendalian banjir Pekalongan

Perumahan ini juga terkonsep berdampingan dengan lifestyle & commercial center yang nyaman dan lengkap dengan empat kluster serta berbagai fasilitas penunjang seperti pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, dan taman bermain.

Untuk memberikan kenyamanan penghuni, Vasaka Bali mengusung konsep smart living dengan menyediakan CCTV, smart digital door lock, smart home system dan one gate system.

Selain itu, Vasaka Bali mendukung program pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan menyediakan concierge di setiap pintu klaster guna menampung paket barang kiriman, meningkatkan keamanan, dan kenyamanan penghuni.

Pewarta: Satyagraha
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021